7 Foto Fenomena Alam Yang Jarang Terjadi

Fenomena Alam – Di dunia ini alam sering memperlihatkan fenomena yang unik dan membikin manusia terkagum-kagum menyaksikannya. Fenomena alam ini tercipta dari berbagai hal, mulai dari suhu, pantulan sinar matahari, hingga sebuah tekanan yang terjadi.

Fenomena alam juga terkadang cuma terjadi selama sekali dalam kurun waktu yang cukup lama, bisa bertahun-tahun, ratusan tahun, atau bahkan cuma terjadi satu kali saja seumur hidup.

Berbagai fenomena alam yang indah dan langka juga memperlihatkan bahwa kekuasaan tuhan yang begitu hebat dalam menciptakan alam semesta beserta isinya. Fenomena alam langka juga sangat sulit di temui, dan bahkan bisa saja ditemukan pada waktu yang tak terduga. Beberapa fenomena alam juga bisa ditemukan di satu tempat tertentu.

Keunikan fenomena alam ini tentu saja tidak lengkap jika tidak diabadikan dengan sebuah bidikan kamera. Hasilnya tentu saja membikin siapa saja yang melihatnya jadi takjub. Contohnya seperti di bawah ini.

Berikut kami selaku admin www.fenomenaalam.com rangkum dari Brightside tentang fenomena alam unik yang berhasil diabadikan.

1. Panas lava berjumpa dengan dinginnya air laut, ekstrem banget

2. Indahnya awan lenticular yang wujudnya mirip dengan UFO


3. Bila anda melihat merah karena bunga, anda salah. Warna merah itu adalah jutaan kepiting merah yang sedang migrasi.


4. Nama fenomena alam ini Brinicle atau disebut Tornado air. Umumnya terbentuk di kutub dengan suhu dingin yang ekstrem.


5. Tinggi bunga matahari ini dua kali lipat dari tinggi manusia, wow banget

6. Gelombang awan terbentuk di langit, menarik tapi terlihat seram.


7. Dua pohon bergandengan, kok bisa ya?