Kisah Nyata Boneka Annabelle yang Ternyata Jauh Lebih Mengerikan dari Filmnya

Fenomena Misteri – Anda sudah pasti pernah menonton film yang sangat menyeramkan seperti film hantu ataupun zombie yang sedang trend pada saat ini, akan tetapi apakah anda sudah pernah tahu dan kisah nyata tentang boneka Annabelle? Mungkin anda bisa melukiskan dalam benak anda betapa menyeramkannya boneka tersebut jika benar hidup di dunia nyata. Apakah anda sudah tahu, bahwa ada kisah yang menyerupai boneka Annabelle ini juga pernah terjadi di dunia nyata? Bahkan kisah tersebut lebih mengerikan daripada filmnya.

Didunia nyata, boneka Annabelle ternyata memiliki suatu penampilan yang tidak begitu menyeramkan seperti di film. Hanya sebuah boneka kecil dengan mimic senyum tipis, dan rambut merah lurus. Mata bulat dan hidung segitiga, tidak terlihat seperti boneka yang menyeramkan.

Tapi jangan terkecoh dulu, karena apa yang bersemayam di dalam boneka tersebut bisa membuat orang merinding. Itulah kenapa boneka tersebut harus disimpan didalam kotak kaca dimuseum Okultisme Ed dan Lorraine Warren, di Monroe, Connecticut.

Lorraine Warren pernah berkata bahwa tidak penampilan saja yang sangat menakutkan, akan tetapi yang lebih mengerikan adalah apa yang ada bersemayam di dalam boneka. Sebenarnya kisah tentang boneka tersebut bermula sejak tahun 1970, dari sebuah berita yang beredar dari mulut ke mulut. Tidak ada yang pernah menyaksikan secara langsung akan tetapi kisah boneka Annabelle menjadi salah satu cerita legenda urban yang sangat di percayai sebagian orang.

Boneka tersebut berawalnya dihadiahkan kepada saudara kembar Donna dan Angie. Tak disangka, boneka itu justru menjadi suatu mimpi buruk bagi keluarga mereka. Boneka kerap sekali berpindah – pindah tempat dengan sendirinya.
Pada suatu saat, boneka itu terbang dan melayang dengan sendirinya kemudian muncur sebuah kertas yang sangat misterius di rumah itu yang berisi tulisan “Tolong kami”. Saat itu Donna dan Angie mendapati ada noda darah di tagan boneka tersebut, orang tuanya langsung berpikir bahwa ia butuh bantuan dengan seorang paranormal. Terungkap, bahwa dalam tubuh boneka tersebut bersemayam roh jahat gadis kecil yang bernama Annabelle Higgins.

Annabelle sangat dekat sekali dengan boneka tersebut sehingga ia tidak pernah mau melepaskannya dengan boneka tersebut. Suatu ketika, boneka itu benar – benar marah kepadea Lou, teman dari Donna dan Angie. Boneka itu terpergok sudah menduduki dada Lou dan akan mulai menyerangnya. Lou pingsan, kemudian tersadar akan tetapi dia tidak bisa memastikan apakah itu suatu halusinasi atau suatu kenyataan. Pada hari berikutnya Lou dan Angie mendengar suara misterius yang sangat menyeramkan dari suatu ruangan. Saat ingin menghampiri, mereke sudah menemukan boneka sudah duduk di kursi dengan senyuman tersungging.

Mereka kaget ketika melihat boneka tersebut tiba – tiba ada bekas cakaran di dada mereka. Ed dan Lorraine langsung dating ke rumah Donna dan Angie setelah sebelumnya diberitahukan oleh seorang pendeta setempat. Mereka langsung mendengar kisah tentang boneka yang sangat jahat dan misterius. Setelah melakukan penyelidikan secara menyeluruh di dalam gedung, Ed berkesimpulan bahwa ada sesosok roh jahat yang bersemayam di dalam tubuh boneka itu.
Kemudian mereka langsung mengikat roh jahat tersebutagar tidak keluar dari tubuh boneka itu. Boneka ini pun jadi terbungkus dan disimpan didalam kotak kaca di museum Okultisme sampai sekarang.

Para pengunjung yang dating ke museum boleh melihat secara langsung boneka itu secara langsung dari jarak yang sangat dekat, karena di anggap tidak berbahaya. Akan tetapi jangan coba – coba untuk mengejeknya.

Pada suatu ketika ada seseorang pria yang nekat mengejeknya, tak lama setelah orang itu keluar dari museum, pria itu langsung tewas dengan cara menabrakkan diri ke pohon. Pacarnya juga jadi salah satu korban, dan harus dirawat dirumah sakit selama setahun.

Kisah tersebut bisa dipercayai kebenarannya, meskipun tidak ada satupun bukti yang otentik yang bisa memperlihatkan bahwa boneka itu benar hidup.