Kisah Mistis di balik Megahnya Hotel P.I. Bedugul Bali

Fenomena Misteri – Mendengar kata bali pastinya yang terlintas didalam pikiran kita adalah pesona alam dan budayanya yang sangat indah dan sudah di akui oleh dunia. Apa lagi pantainya yang sangat indah dan penuh keindahan sunsetnya yang memanjakan mata sehingga ombak laut yang melambai seakan menyambut kedatangan anda di pulau dewata tersebut.

Akan tetapi di balik keindahan bali, ada beberapa cerita mistis yang tersimpan di dalamnya. Bali memang terkenal akan dengan mistisnya yang sangat kental. Terutama “the Ghost Palace” yang sangat terkenal dengan mistisnya.

Yang pertama membuat tempat ini menjadi viral adalah seseorang wisatawan yang bernama Jacob Laukaitis. Ia mengupload sebuah vidio di akun pribadi youtube miliknya. Bahwa ia tidak sengaja menemukan sebuah hotel yang sangat megah dan taka da penghuninyadi daerah Bedugul, Bali. Dalam sebuah vidio yang di unggahnya itu, tampak sebuah bagunan yang megah dan mewah layaknya hotel berbintang lima ini tidak ada penghuninya sama sekali.

Ternyata “Bedugul Taman Rekreasi Hotel dan Resort” atau bisa di sebut juga “P.I. Bedugul Taman Hotel Restorean” yang telah ditemukan oleh Jacob. Berlokasi kurang lebih 50km sebelah utara kuta, bali, aura megah namun mistis menyelimuti gedung yang sangat indah ini. Sangat wajar jika penduduk sekitar menyebut gedung tersebut dengan julukan “The Ghost Palace” atau dengan kata lain Istana Berhantu.

Sejak vidio Jacob menjadi viral, banyak cerita yang muncul soal tentang hotel berhantu di lokasi tersebut. ada suatu kisah yang menjelaskan bahwa kenapa hotel ini bisa di tinggalkan oleh penghuninya? Menurut beberapa cerita dari warga setempat, ada sesosok pegawai yang meninggal di hotel sana lantaran kondisi kerja yang tidak layak. Kemudian Arwahnya yang tidak tenang kemudian arwah tersebut menjadi gentayangan dan menjadi penunggu di hotel itu sampai sekarang. Jadi wajar saja jika pada akhirnya hotel tersebut di tinggalkan.

Anda juga akan menemukan cerita sesosok hantu yang berwujud gadis yang sangat cantik yang menjadi penunggu hotel tersebut. Wujud dari hantu wanita itu sangat cantik, putih, dan manis paras wajahnya dan memiliki rambut sepundak, ia kerap sekali menampakan wujudnya kepada pemuda yang sering melewati sekitaran hotel tersebut pada malam hari. Ia juga kerap menghentikan kendaraan yang sedang melewati di sana dan menggoda pemuda yang sedang melintas saat malam mulai larut.

Seperti tempat angker lainnya, suara – suara keramaian juga sering terdengar dai dalam gedung hotel ini. meski sudah bertahun – tahun lamanya di tinggalkan dan tak berpenghuni, namun suara – suara sayup masih terdengar dari dalam hotel. Seakan menjadi pertanda bahwa bagunan ini menang tidak pernah sepi. Maka dari itu anda harus berhati – hati kalau ingin melewati daerah sini.

Suasana mistis yang kerap muncul dari dalam hotel megah dan tak berpenghuni tersebut memunculkan beberapa pertanyaan dalam benak siapaun yang melihatnya. “Siapa sih pemilik dari gedung megah ini?”. Ada yang mengatakan bahwa gedung hotel yang megah ini adalah pemilik dari pengusaha dari China. Ada juga yang mengatakan bangunan ini milik seorang konglomerat yang terjerat dengan perizinan sehingga hotel megah tersebut di tinggalkan begitu saja. Ada juga yang bilang bahwa hotel mewah ini sebenar nya milik putranya mantan presiden Indonesia kita yang bernama Tommy Soeharto. Sayangnya sampai saat sekarang ini masih menjadi pertanyaan tentang siapa pemilik asli gedung hotel yang sangat megah tersebut.

Meskipun sangat ramai diberitakan sebagai tempat yang sangat angker dan berhantu. Akan tetapi hal tersebut malah tidak menyurutkan minat para wisatawan untuk datang ke hotel tersebut dan mejelajahi isi dalam hotel yang megah. Paling utamanya adalah wisatawan mancanegara. Banyak dari mereka yang penasaran dan akhirnya mendatangi hotel yang misterius dan berhantu tersebut. Yah, biar mau gimanapun itu, harus diakui bahwa bangunan yang sangat megah dan indah ini sangat menakutkan, dan jika anda ingin menguji nyali di sana tetap harus berhati – hati dan jaga diri anda dari pikiran dan perkataan yang kotor. Terlepas apakah gedung hotel mewah ini berhantu atau tidak, anda bisa datang dan membuktikannya sendiri, karena Bali menang terkenal dengan mistisnya juga loh.