Sosok Wanita Meninggal yang Tengah Hamil

Fenomena Gaib – Konon menurut cerita dari masyarakat melayu, hantu berambut panjang ini adalah jelmaan hantu dari sosok wanita meninggal yang tengah hamil, atau wanita yang meninggal saat melahirkan anaknya. Dalam beberapa versi masyarakat, sosoknya hantu ini digambarkan sebagai sosok hantu perempuan berambut panjang, cantik dan bolong pada bagian punggungnya.

Sosok hantu yang berambut panjang ini sangat gemar sekali mengganggu para lelaki hidung belang. Pada saat hantu ini melancarkan aksinya, hantu yang berambut panjang ini berubah menjadi seorang wanita yang cantik dan memikat hati lelaki. Setelah lelaki itu terpikat, barubahlah hantu yang berambut panjang ini menghisap darah lelaki itu, cara menghisapnyapun masih misteris, yang pasti cara menghisapnya sangat berbeda yang biasa dilakukan oleh vampire.

Masih menurut cerita mitos yang sangat berkembang di masyarakat, hantu yang berambut panjang ini yang berubah wujud menjadi wanita cantik bisa di pretisi oleh seorang lelaki dari bangsa manusia. Mereka bisa menikah dan mempunyai seorang anak. Untuk menangkal bahaya yang di timbulkan oleh hantu berambut panjang ini, menurut cerita masyarakat orang melayu, cara yang di percaya ampuh adalah dengan menancapkan sebuah paku di ubun – ubunnya. Jika paku sudah tertancap, maka hantu tersebut bisa langsung menjadi manusia biasa, tetapi jika paku itu dicabut, maka hantu berambut panjang ini akan langsung berubah kembali menjadi sosok hantu.

Jika pada malam hari anda mendengar suara anak ayam yang sangat tidak wajar, maka bisa jadi salah satu hal itu pertanda sebagai hadirnya hantu kuntilanak ini di dekat anda. akan tetapi jika suara anak ayam terdengar sangat dekat dengan anda, mungkin anda bisa sedikit menghela nafas. Menurut cerita, jika suara anak ayam yang terdengar dekat dengan anda, berarti hantu yang berambut panjang itu jaraknya cukup jauh dari anda. malah sebaliknya jika suara anak ayam itu menjauh, maka hantu yang berambut panjang tersebut makin mendekat dengan anda.

Beginilah cara – cara agar anda bisa melihat sosok kuntilanak.

Jika anda adalah orang yang termasuk tipe penasaran akan wujud dari sosok hantu berambut panjang ini, anda bisa mencoba melihat dan melakukan sesuatu ritual tertentu. Ritual bisa anda lakukan di tempat tertentu, tentunya pasti harus di tempat yang sangat angker seperti di bawah pohon, rumah kosong, dan tempat angker lainnya. Konon, kuntilanak bisa dengan sengaja menampakan dirinya jika anda menjalankan langkah – langkah berikut ini. Yang pertama anda harus menyiapkan bahan – bahan nya yaitu:

  1. Wewangian yang semerbak atau bisa menggunakan minyak wangi air mata duyung
  2. Bunga kembang kantil putih atau bunga kantil merah
  3. Sebatang lilin putih
  4. Segelas air garam
  5. 2 butir kentang
  6. Anak ayam yang benar – benar masih kecil

Setelah semua sudah terkumpul anda bisa melakukan hal tersebut.

  1. Semprotkan minyak air mata putri duyung ke seluruh tubuh.
  2. Simpan lilin putih di atas tanah kemudian anda bisa menyalakan lilin tersebut, jaga terus lilin agar tetap menyala.
  3. Bakar kentang dengan menggunakan api lilin dan ucapkanlah mantra “datanglah kalau mau datang”
  4. Cipratkan beberapa wewangian di badan ayam.

Setelah semua selesai, peganglah anak ayam tersebut dan jangan sampai lepas. Jika lepas ( tidak sengaja maupun sengaja ) maka akan sangat berbahaya. Anak ayam ini akan menjadi penolong anda saat hantu yang berambut panjang ini ingin ditemani. Anda bisa memberikan seekor anak ayam yang anda pegang tersebut sebagai pengganti diri anda.

Hantu berambut panjang ini akan muncul jika anda takut dan ingin mengusirnya, yang harus anda lakukan hanyalah menyembunyilan anak ayam tersebut. memalui media ritual yang seperti di atas, anda haya bisa melihat sosok hantunya saja. Jika anda ingin mengendalikan hantu tersebut, ad acara khusus untuk memanggilnya dan membuatnya melakukan apa yang anda mau. Akan tetapi perlu anda ingat bagi anda yang beragama islam, adalah salah satu kemusyrikan yang di haramkan.

Akan tetapi tidak semua orang bisa memanggil hantu kuntilanak tersebut. Hanya orang terpilihlah yang bisa memanggil sosok hantu kuntilanak yang diberi kelebihan untuk memelihara mahluk gaib tersebut. Maka dari itu jika anda ingin mencari atau memelihara silahkan boleh di coba.