Berikut Mesin Waktu di Indonesia, Ini 4 Fenomena Aneh yang Masih Misteri Hingga Sekarang

Fenomena Misteri – Bumi sebagai tempat untuk kita berpijak memang tidak pernah lepas dari sebuah misteri.

Ada terdapat banyak sekali hal yang sangat menakjubkan sekali di dunia ini yang tidak banyak diketahui orang, ada juga hal yang aneh terjadi, yang kadang tidak dapat kita terima dengan akal sehat sehingga menjadi sebuah misteri.

Seperti 4 fenomena aneh berikut yang hingga sekarang masih menjadi sebuah misteri yang bahkan tidak bisa diketahui kenapa bisa terjadi.

Bahkan keanehan dan misteri tersebut bisa tersebat hingga ke seluruh dunia dan menjadid buah perbincangan.

Apa saja fenomena aneh tersebut?

Diambil dari GridHot.ID , berikut 4 fenomena aneh yang maish menjadi sebuah misteri hingga sekarang ini.

1. Manusia Kaki Gurita

Laksmi Tatm merupakan salah seorang warga India yang lahir dengan 4 kaki dan 4 tangan.

Hingga dirinya berusia balita, dokter belum bisa mengungkapkan misteri kenapa bisa terjadi.

Hipotesis sementara meyampaikan bahwa tubuh parasit dalam tubuh Laksmi ketika dirinya maish berada didalam kandungan.

Tapi, masyarakat setempat percaya bahwa Laksmi merupakan seorang jelmaan dari Dewi Laksmi, dewi yang mempunyai empat tangan dan dipercaya bisa memberikan kesejahteraan buat setiap umat Hindu.

Sekarang ini Laksmi Tatm telah menjalani operasi hingga dia bisa tetap hidup normal dengan kedua tangan dan 2 kaki.

2. The Cone Head

Seorang batita dari Vietnam yang bernaa Nyuyen Xuan Minh mempunyai kepala yang sangat menonjol ke atas selayaknya cone es krim.

Tu Du Hospital di Vietnam menemukan sebuah kondisi langka ini pada tahun 2005 lalu.

Namun sayangnya hingga sekarang ini tidak diketahui apa penyebab kepala Nguyen bisa seperti cone.

Sebagian dokter mempunyai hipotesis bahwa orang tua Nguyen terkontaminasi defoliant selama perang antara Amerika bersama dengan Vietnam.

Tapi, hipotesis ini juga belum bisa ditemukan kenyataannya.

3. Mesin Waktu

Seperti masuk ke dalam mesin waktu, kedua kendaraan besar tersebut secara tiba-tiba berada di sebuah hutan jati gelap gulita di kawasan Blora, Jawa Tengah dalam waktu yang begitu cepat.

Pada awalnya bus Pahala Kencana dan truk beton melintas pada jalur pantura tepatnya berada di jalur Juwana-Rembang pada tahun 2012 lalu.

Dikarenakan pada saat itu situasi sedang macert sang sopir mencoba untuk mencari sebuah jalur alternatif. Akan tetapi sesampainya pada jalur Jaken, atau Kabupaten Pati wilayah paling selatan, sopir merasa telah berada di jalur pantura, tapi justru mengarah ke Kabupaten Blora.

Ketika sedang melintas, memang jalur yang dilalui merupakan jalan desa, mendadak mereka langsung masuk ke hutan Gadogan di desa Kedungabacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Wilayah tersebut dikenal sebagai perbukitan hutan jati.

Sangat Anehnya, ketka ingin mendahului truk betom yang berada di depannya, kernet mencoba untuk menahan supier, agar truk bis anaik dulu ke jalan yang menanjak, sesudah truk dapat naik, bus berusaha naik, tapi ban belakang selip dan mundur, kemudian terdengar suara benturan, kernet seketika langsung turun untuk mengecek.

Setelah dilakukan pengecekkan bersama supir, mesin seketika langsung mati.

Saat sopir mengecek bandam bus, supir pun langsung terkaget, karena dia melihat pohon jati dan setelah memutar dia berada di tengah-tengah hutan, dia mulai tersadar jam 02:30 WIB dini hari dan kernet mencoba untuk membangunkan penumpang yang berjumlah 33 orang.

Sekitar pukul 06:30 WIB kru mencoba untuk mencari sebuah pemukiman warga untuk meminta tolong, kemudian dari warga lapor lurah setempat.

Tapi apa boleh buat, mobril patroli tidak bisa memasuki TKP karena hanya ada jalan setapak yang menuju ke TKP.

Sekitar hampir 5 jam bus dan truk terdampat di sana.

Mekanik Pahala Kendacan asal Kudus jgua begitu kaget dengan melihat kondisi lokasi busnya.

Sekitar jam 5 sore bus baru dapat dikeluarkan dengan cara memotong sebagian pohon dan memapras anah agar bisa mendapatkan jalan lebar hingga bisa dilewati bus dan truk.

Pukul 18:35 WIB armada bus dapa keluar semua dan dibawa ke jalan desa.

Ketka dikonfirmasi mengenai peristiwa langka tersebut, Anggota sektor Pelayanan Masyarakat Polsek Todanan, Blora Jawa Tengah, Briptu Suwignyo membenarkan adanya kejadian tersebut.

Suwignyo juga merasakan keheranan karena tidak ada sedikitpun body bus dan truk yang lecet terkena ranting-ranting pohon pada jalur setapak hutan jati tersebut.

“Ini memang kejadina yang sangat aneh, namun nyata. Orang, bus dan tronton itu lagi melaju di jalan raya, tiba-tiba berada di hutan. Dan, anehnya lagi, tidak ada body bus atau truk yan tergores ranting. Padahal, kendaraan itu di antara rerimbunan pohon,” ucap Anggota Sektor Pelayanan Masyarakat Polsek Todanan, Blora Jawa Tengah,

Sangat logikanya, ucap Briptu Suwignyo body bus truk tergores ranting-ranting atau tumbuh-tumbuhan belukar jika memang sengaja mengambil rute jalan setapak tersebut.

“Ranting pohon yang berada di sekitar bus dan truk besar-besar. Untuk bisa mengeluarkan bus dan truk tersebut, kami bersama dengan warga harus membabati dan menguruk jalan, sebab harus melalui persawahan,” ucapnya.

4. Tertidur Mendadak

Hal yang sangat misterius terjadi pada penduduk desa Kalachi, Kazakhstan.

Pada tahun 2014, mereka secara tiba-tiba tertidur pulas sekali.

Gejalan tersebut bukanlah narkolepsi karena setidaknya setiap jamnya ada 100 orang yang tidur dan ada beberapa yang terbangun.

Mereka yang sudah terbangun dari tidur akan merasakan mual-mual, vertigo, bahkan mengalami hilang ingatan sementara.

Dilansirkan secara langsung oleh listver.com, dokter mencoba untuk mencari tahu dengan kadar karbondioksida apakah mereka keracunan atau mungkin tidak.

Namun hasilnya nhil. Masyarakat Kalachi percaya bahwa mereka mati sesat ketika tidur.