Inilah 6 Fakta Bahwa Mesin Waktu Itu Ada dan Sudah Dioperasikan

Fenomena Misteri – Apakah anda sudah menonton film Source Code yang dibintangi oleh actor ternama Jake Gyllenhaal? Atau mungkin anda menonton film Predestination yang jalan ceritanya sangat membingungkan. Kedua film tersebut menceritakan latar belakang yang sama, yaitu mesin waktu. Selain kedua film ini memang masih banyak film lainnya yang sama, yaitu bercerita tentang mesin waktu. Selain kedua film tersebut memang masih banyak film lainnya yang berusaha menguak dan menerangkan tentang keberadaan mesin waktu di dunia.

Hingga sampai saat ini, mesin waktu itu sendiri masih menjadi science-fiction yang sangat relevan di dunia nyata ini. Beberapa orang percaya, ada beberapa yang lain menganggapnya sebagai cerita mitos belaka. Apa sih yang membuktikan dan menunjukkan bahwa mesin waktu itu benar – benar nyata? Berikut adalah beberapa sumber 7 bukti.

1. Klaim manusia yang dating dari masa depan

Pada tahun 2017 bulan November, media kabar setempat memberitakan bahwa ada seseorang yang mengaku dirinya dating dari tahun 2028. Seseorang tersebut mengaku bernama Noah ini mengatakan bahwa dirinya rela mengorbankan nyawa dirinya sendiri untuk kembali ke masa kini hanya demi memperingatkan orang – orang dan warga bahwa mesin waktu itu benar – benar ada.

“saya tidak sedang berusaha untuk menipu anda semua orang, tujuan utama saya datang adalah merupakan untuk memberitahukan kepada anda bahwa mesin waktu itu benar – benar ada dan saya sendirilah yang sudah menjelajah waktu” kata Noah pada sebuah video yang telah di unggah di Youtube.

Leian itu, Noah juga telah mengaku karena perjalanannya menjelajah waktu, akibatnya dia akan terkena menderita penyakit mental anoreksia dan depresi. Lebih lanjut Noah mengklaim bahwa dirinya harus banyak mengkonsumsi obat – obatan agar terlihat lebih muda dari usia aslinya yang sudah berusia 50tahun.

2. Pria hipster nongol di foto jadul

Foto ini diambil saat melakukan pembukaan ulang jembatan South Fork di Vritish Colombia antara sekitaran awal tahun 1840an. Jika anda amati fotonya lebih dekat akan terlihat seseorang pria yang sebagai orang yang dating dari era millennium.

3. Foto seorang wanita memegang telepon genggam pada tahun 1928

Bukti lainnya yang sudah terungkap dari foto kali ini. Padahal sudaj sangat jelas pada tahun 1928 masih belum ada di temukan telepon genggam. Foto ini merupakan salah satu cuplikan dari suatu film bisa yang terkenal, Charlie Caplin.

4. The Philadelphia Experiment

Pada tahun 1943, tentara Amerika Serikat melakukan sebuah eksperimen: The Philadelphia Experiment. Eksperimen ini dimaksudkan untuk membuat kapal Eldridge USS tidak terdeteksi oleh radar musuh.

Menurut para awak kapal, kapal itu memang seperti menghilang dan seketika menjelajah waktu dengan cepat. Seluruh awak kapal memiliki alibi dan versi cerita yang sama satu sama lainnya. Rentang waktu cerita masing-masing awak pun bertepatan.

5. The Cape Scott Story

The Cape Scott Story adalah salah satu kisah teori yang menampilkan bukti tentang mesin waktu yang paling banyak dipercayai. Di salah satu gambar foto itu, ada seorang pria yang duduk di atas batu dengan mengenakan kaos, celana pendek, dan rambut panjang seperti manusia yang hidup pada zaman sekarang pada umumnya.

Padahal orang-orang yang di sekitarnya mengenakan busana orang-orang pada tahun 1917an. Pada saat itu tidak ada seorangpun yang tahu siapa orang itu dan mengapa ia berpenampilan seperti itu, Foto ini digunakan sebagai sampul buku The Cape Scott Story dan banyak orang mempercayai bahwa mesin waktu memang benar-benar ada.

6. seorang kosmonot yang hidup 804 hari di luar angkasa dengan teori fisika pelebaran waktu

Tidak hanya bukti foto, seorang kosmonot Rusia bernama Sergei Krikalev secara teknis telah hidup di masa depan. Sergei telah menghabiskan sekitar 804 hari di luar angkasa. Teori fisika pelebaran waktu menjelaskan bahwa bumi memiliki perbedaan waktu 0,02 detik dengan dimensi luar angkasa.

Teori ini mungkin telah dijelaskan sangan baik oleh film Interstellar. Semakin jauh seseorang yang masuk di dalam dimensi di luar dari bumi, semakin jauh juga seseorang akan melewati waktu yang lebih cepat dari waktu yang sedang berlangsung di bumi.

Meskipun memangada beberapa  bukti-bukti yang ada cukup membuat orang bisa meyakinkan, tapi tidak mudah menepis suatu keraguan bahwa mesin waktu itu hanyalah cerita dongeng belaka. Semoga di zaman yang semakin serba sangat canggih ini bukti-bukti yang menjelaskan tentang keberadaan mesin waktu kian jelas dan menerangkan ya.