7 Tempat Wisata Yang Paling Menyeramkan Didunia

Fenomena Misteri – Ternyata didunia ini masih banyak tempat wisata yang sangat menarik terutama adalah wisata yang sangat menakutkan, seolah dimana seolah – oleh bahaya dan sangat misterius dan menyimpan banyak cerita dalam sejarah. Tempat dimana yang sudah berusia tua menjadi lokasi yang sangat menyeramkan sebagian orang. Berikut ini lokasi yang dimana orang mengira tempat itu menyeramkan yang ada dibelahan dunia ini.

1. Pemakaman Yahudi Tua, Ceko

Jika nanda ingin berwisata ke negara Ceko. Maka cobalah datang ke pemakaman yang sangat menyeram ini. Pemakaman yahudi ini merupakan salah satu pemakanan yang terbesar di negara Eropa. Salah satunya monument yang sangat berharga dan bersejarah bagi bangsa yahudi di daerah Praha. Dilokasi tersebut sekitar ada 100 pemakaman yang tersedia dan ada juka 12ribu batu nisan.

2. Pulau Boneka, Meksiko

Semua orang termasuk wanita pasti menyukai boneka. Nah, jika anda menyukai boneka di sini lah anda bisa mengunjungi negara Meksiko. Salah satu wilayah pulau yang sangat sepi di meksiko ini sebagian besar ditempati oleh sekumpulan boneka. Pada tahun 1950. Seseorang yang bernama Julian Santana Barrera telah dianggal telah mengumpulkan banyak boneka dari tempat sampah dan sengaja mengambilnya dan memajangnya dibagian selatan pulau Dekat meksiko. Tujuannya membawa bpneka tersebut karena suatu perdamaian terhadap jiwa seorang anak gadis kecil yang telah tengah kapal tenggelam dengan kapal yang dinaiki. Setelah itu Barrera sendiri telah tenggelam disebuah pulau waktu itu pada tahun 2001. Hingga saat ini sekitar ada lebih dari seribu boneka yang telah dikumpulkan sangat banyak.

3. Rumah Sakit Jiwa, Italia

Jika anda jalan – jalan berwisata ke Italia anda bisa mencobanya ke daerah Parma. Disana ada rumah sakit jiwa yang sudah tua dan lama. Salah satu tempat menjadi instalasi seni seorang seniman yang berasal dari Brazil bernama Herbert Baglione. Herbert sendiri juga sempat pernah menangkap beberapa fenomena yang menakutkan tertentu dari tempat yang sangat menyeramkan yaitu hantu dari bekas pasien yang pernah disiksa di lokasi rumah sakit jiwa tersebut.

4. Pulau Hasima, Jepang

Pulau yang satu ini terletak dinegeri sakura, yah tepatnya berada di jepang. Pulau Hasima ini dahulunya bekas tempat pemukiman pertambangan batu bara yang didirikan pada tahun 1887. Tempat ini dahulunya padat akan penduduknya sampai pada tahun 1959 banyak orang yang meninggal disatu kota tersebut. pada saat itu ada sekitar 5.259 jiwa yang meninggal dunia. Namun masalah saat melakukan ekstrak batu bara pertambangan ini jadi pada akhirnya ditutup pada tahun 1974. Jika anda ingin berlibur ke jepang, tempat ini bagus untuk uji nyali.

5. Gereja ST.George, Republik Ceko

Gereja merupakan tempat ibadah dimana kita memohon dan berdoa kepada tuhan. Nah, yang satu ini adalah gereja yang sudah di tinggal kosong pada tahun 1986. Yang terletak di desa Lukova, Republik Ceko. Gereja ini mulai ditinggalkan orang sudah sangat lama sekali baru ini ada seorang artis ternama yang bernama Jakub Hadrava menempatkan kolehsi patung yang sangat menakutkan dan menyeramkan, sehingga bagi pengunjung yang akan datang dan menikmati keseraman gereja tersebut.

6. Kapel Tulang, Portugal

Tempat yang paling menyeramkan juga masih ada diberada di negara Eropa. Tepatnya berada di negara Portugal, Kapel ini dibangun oleh seorang biarawan yang bernama Franciscan pada abad ke-16. Gedung tersebut dibangun tidak besar, panjangnya sekitar 18.6 meter dan memiliki lebar hanya 11meter. Yang membuat Kapel ini menarik adalah didalam gedungnya terbuat dari 5.000 tulang dari biksu yang telah meninggal dan dirangkai dalam Kapel tersebut.

7. Pemakanan Kabayan Mummies, Filiphina

Pemakanan yang satu ini sangatlah menyeramkan dibandingkan pemakan yang pernah kita temui. Tepatnya di negara Filiphina, pemakanan ini berisi dengan mumi api Kabayan yang sudah terkenal sejak tahun 1200 hingga 1500. Tempat tersebut telah menjadi salah satu pemakaman. Menurut cerita dari penduduk lokal, jiwa dari Mumi Kabayan tersebut masih hidup dan menempati kuburan yang ditempatinya.