7 Fenomena musim dingin ini bukti alam juga seniman hebat, keren abis

Fenomena Alam – Setiap fenomena alam tidak selalu memberikan suatu dampak butuk bagi manusia. Dan masih banyak lagi fenomena alam lainnya yang tentu saja bisa membuat kita menikmati keindahannya. Bahkan, ada fenomena alam yang menjadi seniman ulung yang tidak kalah hebatnya membuat suatu karya seni. Terutama ketia musim dingin terjadi, tentunya banyak fenomena alam yang mungkin akan bermunculan dengan indahnya.

Dibulan desember ini sudah pasti tentunya dibelahan dunia lain yang memiliki 4 musim yang sedang mengalami musin dingin atau salju. Ada banyak juga fenomena alam musin dingin yang bermunculan. Banyak karya seni yang diperlihatkan di galeri ataupun museum, fenomena ini terlihat sangatlah indah karena tidak dibuat oleh manusia akan tetapi dibuat oleh alam. Inilah beberapa fenomena alam yang sangat indah.

1. Danau Abraham, Alberta, Kanada

Gelembung beku gas metana yang terperangkat dibawah Danau Abraham ini yang indah di Alberta, Kanada. Sangat indah Gelembung ini, akan tetapi gelembung ini akan berbahaya jika pecah.

2. Danau Baikal, Rusia

Danau Baikal adalah salah satu danau air tawar tertua dan yang paling jernih. Selama musim dingin datang, air tersebut membeku dan menjadi sangat jernih serta indah. Pada bulam maret adalah yang paling menakjubkan. Karena sinar matahari akan menciptakan retakan di permukaan dan menyebabkan pecahan es menjadi warna turquoise naik.

3. Antartika Timur

Kalau anda pernah menonton film Titanic, pastinya anda tahu kalau kapal tersebut menabrak gunung ea. Nah, ternyata wanita asal prancis ini mampu mengabdikan dasar dari gunung ea. Laurent Ballesta telah mengabdikan suatu momen fenomena alam yang ia sebut dengan monster es. Lapisan es Antartika Timur meleleh lebih cepat dari pada yang di pikirkan para ilmuan. Ia pun melihat kesempatan utuk menunjukan pertama kalinya melihat es dibagian bawah air.

4. Gua Es di Austria

Pada musim dingin begini, dinegara Austria menawarkan keindahannya yang tiada tara bagi siapapun yang ingin melihatnya. DiAustria ternyata terdapat Gua ea yang sangat menakjubkan. Ketika anda melihat pemandangan yang ada didalam gua tersebut, dijamin anda bakal betah lebih lama dan ingin terus melihatnya.

5. Es Seperti Api Dirusia

Ternyata lagi – lagi rusia memiliki pemandangan fenomena alam yang sangat indah dan menakjubkan. Disalah satu gua yang tengahnya mengalami pembekuan karena musim dingin dan pada akhirnya terlihat stalakit dan stalagmite yang membeku. Dan yang paling indah yaitu pada saat matahari akan terbenam, maka es – es jernih tersebut terlihat seperti api.

6. Miniatur Hutan

Es yang menjadi Kristal ini terlihat sangat indah dan cantik. Beginilah penampakan jika salju dilihat dari jarak dekat, benar sangat indah. Dan bahkan tumpukan saju tersebut malah miritp seperti miniatur hutan yang menutupi salju.

7. Danau Michigan

Bebatuan yang diselimuti oleh es terlihat begitu sangat indah dan cantik. Bahkan bebatuan ini memang seperti sengaja dibalut oleh es pada setiap sisinya.