7 fenomena misteri yang sampai saat ini belum pernah terungkap.

Fenomena misteri – Dunia memang sangat sering sekali memiliki berbagai macam fenomena-fenomena yang gempar dan viral. Jadi, kita tidak perlu heran lagi dengan berbagai macam fenomena-fenomena yang di mulai dari mahluk hidup, misteri, tentang alam dan seisi bumi.

Fenomena yang biasanya sering anda dengar yaitu seperti Alien (UFO) atau ada juga tentang misteri dari Segitiga Bermuda. Tetapi sampai sekarang fenomena fenomena tersebut belum pernah terpercahkan. Nah kali ini kami akan menjelaskan beberapa fenomena alam yang sering sekali terjadi di bumi nih guys.

  1. Bloop, Suara misterius yang ada di bawah laut.

Dibumi ini laut memang sangat luas sekali, taukah kalian guy’s kalau di bumi itu 85% adalah di penuhi oleh laut dan selebihnya adalah daratan. Tetapi siapa sangka kalau di bawah laut tuh banyak sekali misteri yang tersimpan guy’s seperti yang satu ini nih. Fenomena Bloop ini terdengar dari sekitar 1,700km dari lokasi Cthulhu. Ada yang mengira, kalau suara Bloop ini adalah suara reuntuhan es yang ada di antartika dan ada juga yang berpikiran kalau suara si Bloop ini adalah suara seekor monster bawah laut guys.

  1. Misteri Segitiga Bermuda

Sampai saat ini, misteri dari segitiga Bermuda itu belum terpecahkan guy’s. Segitiga Bermuda ini terletak di 3 daerah yaitu Miami, Puerto Rico dan juga samudra atlantik. Nah luas dari segitiga Bermuda ini mencapai sekitar 500.000 sampai dengan 1.510.000 mil persegi guys. Apapun benda yang melintas di atasnya akan selalu hilang tanpa jejak. Tetapi semenjak kejadian itu, ada yang berfikir itu bahwasannya mereka di culik oleh UFO. Ada juga yang berfikir saat mereka melintas di wilayah segitiga Bermuda, mereka akan di Tarik ke dalam bawah laut oleh penghuninya.

  1. Penyakit Morgellons sampai saat ini tidak di akui CDC

Penyakit yang satu ini tuh berbahaya banget guys. Penyakit ini berdampak kepada tubuh manusia yaitu seperti gatal di seluruh tubuh dan bisa membuat pengindapnya ini menjadi gila. Sampai saat ini CDC belum paham dengan adanya penyakit tersebut. Jangan sampai kita terkena ya guy’s.

  1. Tragedi Roswell

Tragedi ini merupakan salah satu tragedi penampakannya sebuah UFO dan sempat menghebohkan para masyarakat, karena banyak sekali saksi yang melihat kejadian tersebut. Tetapi siapa sangka kalau tragedi tersebut di tutupi oleh para pemerintahan dengan mengalihkan dengan menyebut benda bulat itu hanyalah sebuah balon cuaca. Inilah yang membuat perasaan masyarakat menjadi curiga dan mengira bahwa pemerintahan Amerika bekerja sama dengan mahluk luar angkasa yang di sebut sebagai Alien.

  1. Asrama yang sudah di tutup akibat berhantu

Sangat di sayangkan sekali, Asrama yang semegah ini memiliki satu kamar yang sangat berhantu dan angker. Kamar yang sangat berhantu dan angker itu berada pada kamar nomor 428. Beberapa kasus sering terjadi di kamar ini yang di mulai dari wanita remaja yang meninggal hingga sampai sosok poltergeist yang menampakan dirinya. Makhluk halus tersebut sering sekali lihat oleh para murid dan juga oknum guru. Mereka melihat beberapa barang yang berada di kamar 428 tersebut di angkar dan di lempar dengan sangat keras oleh sihantu berwajah seram itu.

  1. Kutukan film poltergeist

Siapa yang tidak menyangka bahwasanya film dari poltergeist mengundang kutukan kepada pemeran pemeran film tersebut. Salah satu kebocorannya yaitu property yang ada dan di gunakan di dalam film ini menggunakan kerangka tubuh manusia asli dan bukan alat buatan. Akibatnya  kutukan itu berhasil membunuh nyawa pemain besar yang memerankan film tersebut sampai dengan penulisnya.

  1. Miracle of the sun, diakui gereja katolik

Fenomena langkah tersebut terjadi di negara Portugal yang terjadi pada Minggu 13 Oktober 1917 dan terletak kejadian tersebut di kota Fatima pada siang itu. Kejadian itu berawal dari sebuah piring bundar yang ada di atas langit dan mengeluarkan cahaya yang begitu silau dan memperlihatkan sesosok bunda maria. Fenomena ini di saksikan oleh 30.000 orang sampai dengan 100.000 orang. Kejadian Fenomena tersebut terjadi karena di sebut sebagai Kajaiban dan juga mukjizat nyata oleh Gereja Katolik.

Itulah beberapa fenomena yang sampai sekarang belum terpecahkan sama sekali, bagaimana menurut Tanggapan anda tentang fenomena tersebut?