5 Misterti kecelakaan pesawat yang tak terpercahkan

Fenomena Misteri – Kecelakaan pesawat memang sudah sering sekali terjadi pada beberapa bulan hari hingga tahun yang lalu. Kecelakaan Pesawat terpecahkan melalui Black Box yang sudah di tempatkan di dalam awak kabin. Tetapi ada kejadian misteri kecelakaan pesawat yang sulit di pecahkan, karena keadaan Black Box tersebut hilang serta Pesawatnya juga ikut menhilang.

Tidak karena zaman sekarang saja, kejadian pesawat ini sudah terjadi pada masa perang dunia ke 2. Dimulai pesawat yang harus menjalankan misi khusus dan sampai pesawat yang melintasi segitiga Bermuda hilang dan tak pernah kembali.

Nah disini kami akan memberitahukan kepada anda 5 kejadian pesawat yang sampai sekarang belum terpecahkan.

  1. Pesawat penerbangan 19

Dikenal sebagai Flight 19 AL Amerika Serikat pada saat itu mengirim 5 pesawat bom Torperdo untuk latihan di atas segitiga Bermuda.

Tetapi sampai saat ini pelatigan AS pada saat di puncak perang dunia ke 2,  ke 14 Personil tentara serta dengan 5 pesawat bom itu tidak pernah kembali atau terdengar lagi.

Pada saat tim pencarian menjemput mereka pun ikut tak kembali, sampai saat ini kehilangannya pesawat tesebut menjadi misteri

  1. EgyptAir Flight 990

Tahun 1999, sebuah pesawat EgyptAir Boeing 767 tengah menjalankan tugas dari Los Angeles dan jatuh tepat di samudra atlantik. Karena kejadian tersebut menewaskan semua penumpang yang ada di dalamnya sekitar 217 jiwa.

Saat penerbangan Sipil Mesir (ECAA) menyatakan bahwa itu karena adanya kegagalan teknis penerbangan. Namun Transportasi dan keselamatan nasional Amerika Serikat (NTSB) menyelidiki bahwa seorang pilot ini bunuh diri.

Ada kutipan kata kata terakhir yang terekam dan ia sampaikan yaitu adalah “SAYA MENGANGALKAN TUHAN”, Itulah kata sipilot tersebut.

Tetapi sampai saat ini, tidak ada satupun yang tahu penyebab jatuhnya Flight 990 Jatuh dari langit.

  1. Amelia Earhart

Pada tahun 1937 silam, Amelia Earthart Hilang di Lockheed Electra. Kejadian peristiwa tersebut tidak dapat ia selesaikan penerbangakn keliling dunia yang sebelumnya telah di rencanakan.

Salah satunya penunjuk tentang penerbangan yang di lakukan oleh Earthart ada sesuatu kejanggalan radio yang sangat kacau.

Tetapi Teori dari peniliti menyatakan bahwa Earthart bunuh diri dan menjatuhkan pesawat itu dengan sengaja ke dalam laut. Tetapi ada juga yang menyatakan dia di tangakap dan di eksekusi oleh pemerintahan jepang.

  1. Pesawat Helios Airways Flight 522

Saat tahun 2005, Pesawat Terbang Helios Airways 522 ini berbelok dari jalur pendek dari penerbangan antara siprus dan yunani.

Tetapi anehnya, Awak dari penerbangan membiarkan begitu saja, sampai semua transmisi radio yang telah memperingatkannya bahwa mereka telah keluar dari jalur lintasan.

Setalah transmisi dari radio mereka acuhkan, mereka mengirim 2 Pesawat F-16 bergerak untuk mencegah pesawat itu masuk ke negara yang berkesangkutan secara Ilegal.

Ketika mereka berusaha untuk mencegah Pesawat Helios tersebut, akhirnya mereka menyadari bahwa kursi dari Pilot kosong. Tidak hanya itu saja, Mereka juga melihat seorang Kopilot terbaring dengan Posisi oksigen di langit langitnya.

Akhirnya Pesawat Helios Airways 522 jatuh ke lereng perbukitan di Yunani. Akhirnya Teori menyatakan bahwa Pilot gagal dalam melakukan penekanan Udara yang ada di dalam pesawat.

Namun ada juga yang mengunggkapkan bahwa adanya tekanan udara secara mendadak pada pesawat.

Tetapi ada juga yang bilang bahwa pesawat tersebut berhantu.

  1. Malaysia Airlines MH370

Saat perbangan Malaysia Airlines MH370 sampai saat ini masih ada menyisakan Teori yang penuh tanda tanya. Pesawat yang membawa penumpang berjumlah 239 orang itu.

Sebagian besar penumpang yang ada didalamnya yaitu Warga Cina dan mereka rutin melakukan penerbangan dari Kuala Lumpur ke Beijing, CHINA.

Dikutip dari berita The Week, pada juni 2018 misi dari gabungan pencarian tersebut akhirnya menyerah melakukan penelitian hilangnya Pesawat MH370 tersebut.

Akihrnya mereka mengadakan Metode “no find, no fee” yang mengartikan bahwa misi dari pencarian tidak akan di biayai hinga perusahaan swasta mengekslorasi ke Laut untuk menemukan hasilnya.

Tetapi ada Teori yang menyampaikan, bahwasannya pesawat tersebut itu jatuh karena di bajak, di tembak, hingga masuk ke dalam segitiga Bermuda.

Ada juga teori yang di nyatakan oleh salah satu peneliti yang bernama Andre Milne, ia menyatakan bahwa pesawat tersebut ada “penumpang ekstra” dan hal tersebut menjadi kunci dari hilangnya pesawat tersebut.

Itulah ke 5 misteri jatuhnya pesawat dan tidak pernah terungkapkan dan belum terpecahkan sampai saat ini. Bagaimana menurut anda, maka dengan itu kami sarankan kepada anda pada saat anda ingin melakukan penerbangan, ada baiknya anda berdoa terlebih dahulu kepada sang pencipta.