Kisah Misteri di “Goa Jepang di yang, terletak di Aceh Sabang”

Fenomena Misteri – Sabang adalah Pulau terindah dan terkenal dengan keadaan lautnya yang sangat biru, sangat cocok untuk anda yang ingin memanjakan mata anda saat berliburan ke sana. Tidak hanya itu saja, yang paling terkenal dan banyak di kunjungi di sabang ini adalah Monumen Killometer Nol yang terletak di desa Iboih.

Tetapi Sabang juga pernah menjadi salah satu tempat Militer jepang pada saat zaman penjajahan. Banyak peninggalan jepang yang ada di Sabang yaitu salah satunya adalah Goa Jepang (Bunker) yang satu ini.

Fenomena Misteri kali ini akan membahas misteri yang terdapat di Goa jepang tersebut.

Pada saat penjajahan, Sabang tidak hanya di kuasai oleh Negara jepang, namun mereka menjadikan Sabang sebagai Basis kemiliteran. Sebagai pulau dari perbatasan, Sabang menjadi jalur pertama yang akan di masuki saat anda ingin merapat ke Indonesia.

Berdasarkan Informasi warga setempat, di goa tersebut memiliki ruangan bawah tanah dan juga ada pos pengintaian yang terdapat di bunker tersebut dan menghadap ke laut. Banyak terowongan terowongan yang bisa anda masuki di dalam Bunker tersebut dan anda harus lebih berhati hati karena di sisi terowongan tersebut sangat gelap.

Di sisi pos pengintaian tersebut ada sebuah Meriam baja yang ukurannya lumayan panjang dan tampak sudah berkarat menghadap ke arah laut. Senjata inilah yang di gunakan oleh jepang untuk mengusir musuhnya yang ingin mendekati wilayah tersebut.

Banyak para prajurit Militer jepang yang mati di tempat tersebut karena perperangan yang terjadi. Sisa sisa bunker tersebut masih bisa kita lihat dengan jelas apabila anda sedang berkeliling atau berliburan di sabang. Bunker ini terletak di Anoi Itam dengan pemandangan yang sangat indah menghadap ke Laut.

Itulah Sedikit Kisah Misteri tentang “Goa Jepang yang terletak di Aceh Sabang”, Bila anda pernasaran, anda bisa coba untuk berlibur ke sana.