Misteri tentang “MEGALODON”, Hiu Terbesar dan Pernah Hidup.

Fenomena Misteri– Hiu Raksasa atau Megalodon pernah hidup di perairan dalam, Hiu ini telah di prediksi sudah punah dan hidup di sudut paling gelap bumi.

Megalodon juga pernah di angkat ke sebuah Produksi perfilman yang berjudul The Meg. Cerita dalam Film itu, ada sekelompok para penjelajah dan tidak menyadari mereka telah membangunkan Hewan laut Raksasa tersebut sehingga mereka mendapatkan malapetaka.

Diketahui dari iflscience, Hiu Megalodon sudah hidup sejak 1 juta tahun yang lalu. Megalodon juga memiliki nama ilmiah dengan julukan Otodus Megalagodon dan sudah ada pada sejak Miosen awal hingga akhir dari masa Pliosen.

Sampai saat ini, Megalodon adalah Hiu Terbesar yang pernah ada dan hidup di lautan. Besar Ikan hiu ini dapat mencapai 18 Meter. Bahkan para Ilmuwan pernah memperkirakan panjang 25 Meter panjangnya.

Ukuran Hiu ini bisa mencapai 5 kali dari panjang Hiu The Great white atau Hiu Putih. Sampai saat ini, para Iluwan hanya dapat menemukan rahang yang mampu menampung 280 gigi Tajam.

Tidak ada Fosil dari Megalodon yang di temukan dalam laut dan berumur muda yaitu dari 2 juta tahun yang lalu.

Tetapi para Ilmuwan percaya, bahwa Hiu Super Besar ini sudah punah, maka anda tidak perlu takut lagi bahwa adanya Hiu tersebut. Tetapi para peneliti menyebut masih ada 1 dari 100% hiu ini masih ada dan masih berkuasa di dalam laut.

Setelah kepunahan dari Hiu tersebut, mulai muncul perbandingan perbandingan untuk Hiu Megalodon dengan Coelacanth kalau di indonesia di sebut Raja Laut.

Seekor Ikan Purba itu adalah Fosil hidup, karena terbukti sudah pernah ada pada 65 juta tahun yang lalu. Banyak orang mengatakan “Jika Raja Laut masih hidup, Kenapa Megalodon Sudah punah?”

Ikan kecil Raja Laut ini ditemukan di kedalaman air yang sangat dalam, sehingga dia lebih mudah untuk menghindar dari serangan Predator lainnya dan juga manusia.

Tapi Ilmuwan masih percaya, Ikan Hiu Megalodon itu masih ada dan masih hidup di laut yang sangat dangkal dan sangat dalam.

Namun seiring berjalannya waktu dan juga zaman, beberapa Channel TV terkenal, masih ada merekam dan mendapatkan sebuah bukti bahwa Hiu ini masih Hidup.

Misteri tentang Hiu Megalodon sebenarnya tidak perlu di besar besarkan dan di teliti kembali, karena sudah banyak peniliti yang gagal dalam pencarian Ikan yang Satu ini.