Kisah Asal Mula Hantu Suster Ngesot, Merinding!

Fenomena Gaib – Indonesia merupakan salah satu Negara yang menyimpan banyak hal mistis, salah satunya adalah Hantu atau Mahkluk gaib.

Mereka bisa saja saat ini sedang berada di dekat kita, hanya saja keberadaannya yang tidak bisa kita lihat dan tak kasat mata, membuat kita sedikit sulit untuk melihatnya.

Kita sebagai Manusia hanya bisa merasakan keberadaan Mahkluk Halus di setiap setiap tempat tertentu, tetapi ada juga sebagian orang yang memiliki kemampuan untuk melihat sesosok hantu yang tepat berada dekat dengan mereka.

Pada Info kali ini, kita akan membahas salah satu Hantu yang banyak sekali di perbincangkan di Indonesia. Kisah Dari sosok Misterius Suster Ngesot ini sampai di angkat ke dalam sebuah Film.

Di panggil suster ngesot lantaran dia adalah sebuah sosok yang mengenakan pakaian perawat dan juga untuk berjalan saja dia harus mengesot maka dengan itu dia di namakan Hantu Suster Ngesot.

Tahukah anda, Asal Usul dari Hantu Suster Ngesot itu?

Ada 2 Versi Cerita dari Suster Ngesot tersebut.

Ceritanya berasal dari RSU (Rumah Sakit Umum) Cipto Mangunkusomo, Jakarta. Di tempat itu ada seorang Suster yang di bilang mati secara tak wajar.

Pada saat malam hari, ada seorang suster sedang menjalani tugasnya untuk menjaga seorang pasien.

Pada suasana malam itu juga sangat terlalu sepi dan hening, yang ada di RSU tersebut hanyalah ada Satu orang dokter dan Suster tersebut.

Saat itu sang suster di halangi oleh si dokter saat hendak ingin memasuki ruang labolatorium di RSU tersebut.

Lalu si suster di perkosa dan di bunuh secara tragis dan sangat brutal. Kaki dari sang suster di mutilasi dan di kubur pada ruang labolatorium.

Cerita dari Versi kedua yaitu berasal dari Jawa Barat, yang berada tepat di panti jompo.

Di sana ada seorang suster cantik keturunan dari belanda bernama Norah dan ia memiliki Ilmu gaib.

Ia memanfaatkan kemampuannya untuk membunuh semua penghuni yang berada di panti Jompo tersebut dengan alasannya sendiri yaitu ia ingin balas dendam pribadinya pada masa lalu.

Setelah itu kejahatannyapun di ketahui oleh warga setempat yang berada di daerah panti jompo tersebut.

Akhirnya dia di beri hukuman oleh warga yaitu memukuli kaki norah hingga remuk dan hancur. Dan akhirnya norah meninggal dengan cara yang sangat sadis akibat ulahnya itu.

Itulah cerita dari kedua Versi tersebut, apakah anda pernah melihat sosok hantu tersebut?