Mengerikan! Inilah Beberapa Tempat Paling Seram dan Misterius Salah Satunya ada di Indonesia Juga loh..

Fenomena Misteri – Begitu banyak sekali tempat tempat menyeramkan di dunia ini, di mulai dari Pulau berhantu hingga sampai dengan sekolah yang sangat angker.

Nah kali ini ada beberapa tempat yang menurut Fenomenaalam.com sangat menyeramkan di dunia, mau tau di mana saja? Mari agar kita lihat.

  1. Pulau Hashima, Jepang: Tempat ini merupakan salah satu tempat syutingnya film skyfall, pulau ini merupakan pulau yang sangat dekat sekali dengan daerah Nagasaki. Banyak sekali peninggalan di pulau tersebut karena terjadinya Perang Dunia Kedua. Konon katanya di tempat ini banyak sekali arwah arwah para tentara dan korban Penyanderaan yang masih bergentayangan.
  1. Tuol Sleng, Kamboja: Tempat ini banyak sekali telah terjadi hal hal misteri. Seiring berjalannya waktu, tempat ini sudah menjadi salah satu museum, yang dulunya adalah sebuah gedung sekolahan dan menjadi penjara. Lebih dari 20,000 orang di siksa dan di bunuh di tempat tersebut.
  1. Lawang Sewu: Nah inilah salah satu tempat yang berasal dari Indonesia, bisa di bilang sih tempat yang paling menyeramkan di Indonesia. Lawang Sewu di kenal sebagai tempat paling angker dan banyak sekali arwah arwah yang bergentayangan di tempat tersebut yaitu seperti Hantu wanita Belanda, Kuntilanak dan masih banyak hantu hantu yang lainnya. Nah bila anda memiliki Nyali yang cukup besar, maka anda bisa mencoba tes Uji Nyali di tempat tersebut.
  1. Peti Gantung, Filipina: Di tempat ini, anda akan melihat sebuah tebing kokoh yang tinggi dan di baliknya ada banyak sekali peti peti yang bergelantungan. Peti itu tidak di masukkan oleh mereka di tanah dan di biarkan gantung begitu saja. Menurut warga setempat, banyak sekali kejadian kejadian yang aneh jika anda berada di dekat tebing tersebut, Banyak sosok arwah yang berkeliaran di sana yaitu adalah arwah yang berada di dalam peti tersebut.
  1. Hutan Kematian, Jepang: Hutan ini di jadikan oleh mereka menjadi tempat bunuh diri orang nomor satu di jepang. Setiap tahunnya, beratusan orang kaan datang ke sini untuk melakukan bunuh diri dengan mengantungkan lehernya ke dahan pohon hutan teresebut.
  1. Rumah Sakit Changi, Singapura: Tempat ini sudah tutup sejak tahun 1997, Rumah sakit ini sudah terbengkalai begitusaja. Saat jepang menduduki wilayah singapura tersebut di Perang Dunia Ke Dua, tempat ini justru di jadikan tempat penyiksaan dan penyanderaan para pekerja. Setelah beberapa lama kemudian, tempat ini di kosongkan begitu saja, nah setelah kejadian peristiwa tersebiut, banyak sekali berbagai sosok yang sering menampakan dirinya di sekita rumah sakit tersebut.
  1. Sanctuary of Tophet: Tempat ini dulunya di jadikan tempat pengorbanan para anak anak, peristiwa tersebut sudah di lakukan para orang zaman dahulu hanya untuk mendapatkan rezeki dan perlindungan dari kepercayaan mereka. Kuburan ini di penuhi kuburan mayat anak anak yang telah di korbankan itu.
  1. Bran Castle, Rumania: Tempat ini bisa kamu kunjungi yang dujuluki sebagai “Rumah Dracula”. Warga setempat sangat percaya bahwa adanya seorang Drakula yang dulunya menempati tempat itu dengan waktu yang sangat lama. Drakula tersebut yang bernama Strogi, menurut cerita dari legenda vampire Rumania tersebut, strogi adalah orang yang semasa hidupnya sangat banyak sekali memiliki masalah, ketika Ia mati, mayatnya berubah menjadi hidup dan menganggu semua warga.

Itulah beberapa tempat yang menurut Fenomenaalam.com menyeramkan, bagaimana menurut anda?