Masih Ingat Dengan Rumah Gurita Di Bandung, Inilah Sebuah Misteri Yang ada Di dalamnya.

Fenomenamisteri – Rumah ini dulunya sempat booming sekali di Media sosial dan di berbagai chanel chanel indonesia. Konon rumah ini di bilang banyak sekali menyimpan cerita cerita misteri, rumah tersebut terletak di Bandung, Memang Rumah ini memiliki daya Tarik wisatawan untuk mengunjunginya.

Tetapi Cerita dari Rumah Gurita tersebut memiliki banyak sekali versinya yang beredar dari masyarakat setempat. Tentu saja banyak sekali yang menanyakan alamt Rumah ini di mana, yaitu letaknya tepat di belakang Hotel Grand Aqualia Bandung. Jika di lihat, rumah ini memiliki bangunan yang besar dan tinggi di bandingan bangunan bangunan sekitarnya.

Cerita dari Rumah Gurita: Sejarahnya, Rumah Gurita ini muncul dari dunia maya yang sedang membahas tentang Rumah yang cukup besar tersebut. Tetapi kita lihat rumah itu sangat aneh dan sangat tidak masuk di akal, karena di atasnya terdapat Patung Gurita yang amat besar yang terletak tepat di atas rumah tersebut.

Meskipun Begitu, Patung Gurita tersebut menjadi salah satu Ikonik dan daya Tarik untuk bisa mengunjunginya. Tidak hanya dengan patung tersebut, Rumah tersebut juga sangat banyak sekali mengumpulkan kisah kisah misterinya dan Rumah tersebut berkesan sangat angker.

Yang lebih Aneh lagi, Rumah Gurita tersebut justru di anggap sebagai Rumah Pemujaan atau sekte seks dan juga yang lebih aneh lagi rumah tersebut di anggap sebagai gereja Setan. Tetapi semua kabar itu justru bertolak belakang yang di kabarkan bahwa rumah itu adalah rumah biasa pada umumnya, hanya saja pemiliki rumah tersebut sering berpergian hingga si pemiliki rumah tersebut sangat jarang ada di rumah.

Bangunan yang memiliki Patung Gurita tersebut justru di bilang sebagai salah satu hasil dari kreasi anak ITB. Pak Frans, pemiliki rumah tersebut kebetulan sangat menyukai sekali karya seni berjenis Patung, Tidak hanya itu saja, dia juga sangat menyukai dari Visual Kartu remi dan beberapa tokoh yang menghiasi kaca pada bagian depan Rumah.

Setelah ketenarannya tersebut, akhirnya Rumah ini di angkat menjadi Film dan di mainkan oleh artis Indonesia Papan atas. Film tersebut di sutradari oleh Jose Poernomo dan di bintangi oleh Boy William dan Shandy Aulia. Di dalam Film, Cerita Dari Rumah Gurita Tersebut sangat menegangkan dan di buat sedramatis mungkin oleh ke dua Artis Papan atas tersebut. Dengan acting Profesional mereka, maka perfilman dari Rumah Gurita tersebut terlihat sangat sempurna.

Di dalam ceritanya di gadis tersebut (Shandy Aulia) memiliki suatu kelebihan yaitu bisa merasakan Aura Negatif yang sedang terjadi. Saat itu dia pindah ke bandung untuk menjalani kuliahnya. Disana ia tinggal di rumah peninggalan dari orang tuanya dan rumah yang di tempat itu adalah Rumah Gurita tersebut. Tetapi Setelah ia mendatangi penginggalan orang tuanya tersebut, ia pun merasa ada kejanggalan terhadap rumah orang tuanya tersebut, yang pertamanya ia melihat ada seekor patung Gurita yang amat besar di atap rumah tersebut.

Di setiap malamnya ia selalu merasakan hal hal gaib dan seram dan melihat ada penampakan makhluk yang seperti Monster atau iblis yang selalu menyerangnya.

Itulah asal usul dari Rumah Gurita yang di anggap menjadi Rumah yang memiliki kisah menyeramkan. Menurut warga setempat, Rumah tersebut sangat terkenal angker dan juga ada yang menyebutkan bahwa Rumah tersebut memang menjadi salah satu Gereja Setan.