Beberapa Permainan Yang Konon Dipercaya Dapat Memanggil Hantu.

Fenomena Misteri – Begitu banyak sekali cara cara untuk memanggil makhluk halus dan juga dapat kita lakukannya sendiri bahkan dengan orang orang terdekat kita. Inilah beberapa permainan yang dapat memanggil yang sudah di rangkum oleh Fenomena Misteri.

  •  Papan Ouija: Papan Ouija pada umumnya di jual sebagai salah satu permainan untuk anak anak, namun sebenarnya, papan ouija ini memiliki makna lain selain permainan anak anak.

Pada saat itu papan ouija dikenal pada abad ke 19 yang dijadikan sebagai papan berbicara. Papan tersebut dan papan tersebut dapat membaca masa lalu, masa kini, dan juga masa depan.

Ouija juga dikenal sebagai papan roh atau papan yang dapat bicara dengan bentuknya datar. Papan ini identik dengan huruf abjad, angka 0–9, kata “ya”, “tidak”, “halo” dan dari salah satu jawaban tersebut akan selalu menimbulkan kejadian kejadian aneh yang di buat oleh roh dari papan ouija tersebut. Maka dengan itu anda harus memainkannya hingga selesai.

  • Bak Mandi: Permainan ini pada dasarnya adalah ritual dari Jepang. Konon, hantu yang muncul dalam permainan ini akan mengikuti Anda sepanjang hari dan mencoba menangkap Anda.

Untuk memainkannya, Anda harus pergi ke bak mandi Anda sebelum tidur. Lepaskan semua pakaian Anda alias telanjang. Isi bak mandi dengan air, dan matikan semua lampu rumah. Dan setelah itu Anda harus menghadap ke keran.

Lalu, tutup mata Anda dan mulailah keramas. Di saat yang bersamaan, dendangkan “Daurama-sen jatuh” (Daurama-sen fell down) sampai Anda selesai mencuci rambut. Anda akan melihat sosok bayangan wanita Jepang yang berdiri di dekat bak mandi dan jatuh pada keran di bak mandi dengan menembus matanya.

Segera setelah Anda merasakan kehadiran hantu ini, tanyakan padanya, “Mengapa kamu jatuh ke dalam bak mandi?”

Jangan menunggu jawaban apa pun darinya. Lekas keluar dari kamar mandi, tutup dan kunci pintu kamar mandi, dan segera tidur.

Keesokan paginya, Anda akan merasakan kehadiran hantu wanita tersebut di sekitar Anda. Sepanjang hari, dia akan selalu mengikuti Anda. Yang harus Anda lakukan adaalah jaga jarak darinya.

Ketika Anda melihat sosokya muncul di belakang bahu kanan Anda, Anda harus menyerukan kata “Kitta!” dan lakukan gerakan memotong ala karate. Jika Anda tidak melakukannya dengan benar, maka dia akan muncul dalam mimpi Anda.

  •   Blody Marry: Bloody Mary cukup populer di negara Barat, terlebih di Inggris, sebab nama ini merujuk pada Ratu Mary I. Hal yang perlu Anda lakukan untuk memainkan permainan ini adalah menyalakan sebuah lilin dan pegang menggunakan tangan Anda. Lalu berdirilah di hadapan cermin dengan kondisi gelap gulita.

Sambil menghadap cermin. Konon cara ini bisa memanggil arwah seorang wanita bernama Mary Worth Dia akan keluar dari dalam cermin dengan kondisi yang berlumuran darah dan bisa melakukan apa saja untuk Anda. Anda hanya perlu menyebutkan namanya yaitu adalah “Bloody Mary” sebanyak 3 kali.

  •  Bermain Petak Umpet Sendiri: Permainan ini juga dikenal sebagai Hitori Kakurenbo yang berasal dari Jepang. Dalam permainan tersebut, Anda akan bermain petak umpet dengan boneka. Pada permainan ini, anda hanya perlu mengeluarkan isinya setelah itu anda bisa isi kembali dengan menggunakan nasi dan potongan kayu.

Selanjutnya, letakkan boneka di dalam bak yang telah Anda isi dengan air dan matikan semua lampu rumah. Jika boneka itu tidak ada di tempat semula, maka permainan petak umpet telah dimulai.