5 Kota Yang Paling Menyeramkan Dan Tak Berpenghuni

Fenomena Misteri – Tempat tempat yang menyeramkan di dunia dan tak berpenghuni sebenarnya sangat banyak sekali, di mulai dari desa, rumah maupun tempat tempat angker seperti rumah sakit.

Dengan tidak berpenghuni dan tidak ada awak di tempat tersebut, maka di sanalah yang akan menjadi sarang para para makhluk gaib. Biasanya tempat tempat tersebut memiliki cerita tersendiri berdasarkan kejadian yang sudah di alami.

Berikut adalah 5 kota yang paling menyeramkan dan tidak berpenghuni menurut Fenomena Misteri.

– Tragedi Nuklir Chernobyl: Terjadinya Ledakan Nuklir di kota tersebut pada tahun 1986 di Chernobly, Ukraina. Pada saat itu Sehari sebelumnya ada sekelompok Teknisi yang sedang menjalankan eksperimen di Reaktor Nomor 04 PLTN. Para Teknisi Tidak mampu mengendalikan tragedi kebocoran radiasi tersebut. Dan akhirnya terjadi sebuah ledakan nuklir yang membuat tewas 32 orang. Setelah itu sang pemerintah pun langsung mengevakuasi Warga dan mengosongkan Chernobly pada saat itu, dan sampai sekarangpun banyak sekali peristiwa seram yang ada di sana, yaitu di mulai dari suara orang meminta tolong hingga penampakan sosok yang terkenal tragedi tersebut.

-LP Federal Alcatraz: Sebagai Benteng Perang sipil dan juga rumah para tahanan. Ada suatu kejadian yang kurang mengenakan di tempat tersebut. Pada awal mulanya 6 orang tahanan yang mencuri senjata dan ingin berusaha melarikan diri dari rumah tahanan (Penjara). Tapi alhasil mereka tidak berhasil untuk melakukannya akibat tidak memiliki kunci untuk membuka penjara tersebut. Akhirnya terjadilah sebuah penyanderaan di lokasi tersebut.

2 orang petugas dan 3 orang narapidana tewas dan 18 di antara lainnya luka luka akibat kejadian tersebut. Akhirnya pulau Alcatraz ini menjadi salah satu tempat yang paling angker dan tidak berpenghuni satu orangpun.

-Kota Dalam Air: Shinceng atau kota singa yang terdapat di Tiongkok ini sudah berusia 1.400 Tahun. Kota bekas dari runtuhan tersebut adalah sebuah kota kuno yang ada di Danau Qiandao dan menjadi tempat buatan. Qiandao awalnya adalah sebuah lembah yang dibuat untuk sebuah proyek yang akan mereka bangun. Kota ini dapat anda temukan di tepat pada kaki Gunung Wu Shi aau juga disebut Gunung Singa.

-Pertambangan Berlian Mirny: Tak hanya Segitiga Bermuda, lubang bekas tambang berlian di Rusia ini juga bisa menyedot pesawat yang melewati atas lubang ini. Tambang yang memiliki lubang sedalam 525 meter dan berdiameter 1200 meter ini ditutup sejak tahun 2004. Ini adalah lubang terbesar kedua setelah tambang Bingham Canyon. Musim dingin yang berlangsung selama tujuh bulan menyebabkan tanah membeku hingga terlalu sulit untuk kegiatan pertambangan.

-Pulau Gunkajima di Jepang: Pulau itu sudah berpenghuni sejak 1887 dan populasi bertambah banyak setelah Mitsubishi membelinya di tahun 1890. Setelah aktivitas penampangan ditutup pada 1974, pulau tersebut kemudian ditinggalkan terbengkalai. Sempat disebut sebagai pulau Hashima, Gunkajima yang berada di prefektur Nagasaki digunakan sebagai tempat penambangan batu bara.

Itulah beberapa Kota yang paling menyeramkan yang sudah kami rangkum untuk dapat anda lihat di informasi tersebut. Dengan Tragedi yang terjadi para tempat tersebutlah yang menjadikan kota tersebut tak berpenghuni.