Fakta Menyeramkan Hutan Aokigahara

Fenomena Misteri – Hutan Aokigahara rupanya sampai saat ini masih banyak meninggalkan hal misteri. Hutan Aokigahara memang sangat luas, dan keberadaaan di hutan ini berada di kaki Gunung Fuji dan populer sebagai tempat bunuh diri.

Ada beberapa hal yang menyeramkan di dalam Hutan Aokigahara ini yaitu seperti:

– Hutan Aokigahara Yang Sangat Sunyi: Hutan Aokigahara mempunyai pepohonan yang rata-rata memiliki tinggi sepuluh kaki. Oleh karena itu, cahaya matahari tak sepenuhnya dapat menyinari area hutan. Kemudian jarang sekali ditemukan hewan liar yang berkeliaran di dalam hutan. Karena kesunyian dari hutan tersebut, dikabarkan suara-suara hantu yang merintih dan menangis bisa anda dengar di sini.

– Bisa membuat kamu tersesat: Gunung Fuji bila di lihat dari jauh memiliki tempat yang sangat menenangkan bersama dengan hutan Aokigahara di bawah kakinya. Tetapi itu semua tidak penuh dengan kenyataan Pepohonan yang rimbun dan seragam dapat dengan mudah membuatmu tersesat.

– Tempat Untuk Bunuh Diri: Hutan ini sangat terkenal sekali memakan banyak korban bunuh diri. Sehingga memungkinkan bagi sejumlah orang pergi ke Aokigahara hanya untuk mengakhiri hidup mereka dengan secara tenang tanpa adanya gangguan.

– Hantu Yurei: Roh Yurei sering sekali bergentayangan di hutan ini, menurut warga sekitar, Roh ini memang sering sekali menghantui tempat tersebut. Biasanya ia di gambarkan sebagai sesosok wanita berwajah pucat, berpakaian putih panjangan dan rambut hitam. Menurut tradisi rakyat jepang, apabila ia mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, arwah dari hidupnya akan bergentayangan.