Misteri Kisah Nyata Nenek Gayung!

Fenomena Misteri – Nenek Gayung merupakan sesosok misterius yang tiba tiba saja bisa muncul secara tiba tiba. Konon katanya, nenek gayung adalah seorang manusia yang memiliki kuasa ilmu hitam yang sangat kuat dan mengerikan. Maka dengan itu, ia sangat ingin sekali mencari tumbal untuk bisa menyempurnakan ilmu hitamnya itu.

Nenek gayung juga kerap muncul pada sore hari menjelang maghrib. Siapa saja yang mengajak nenek ini berbicara, maka dialah yang akan menjadi tumbal untuk selanjutnya untuk mendapatkan ilmu hitam yang lebih banyak lagi.

Pada suatu hari, kedua orang pria kebetulan sedang jalan bersama menggunakan motor. Namun akhirnya, merekapun menyadari bahwa ada kehadiran sesosok nenek gayung di tepi jalan. Tetapi setelah mereka melihatnya, nenek ini sepertinya sedang kebingungan dan segera untuk mencari bantuan. Dan pada akhirnya, pemuda itu mengantar nenek itu ke arah tujuan. Tidak lama dari itu, akhirnya merekapun kecelakaan dengan di tabrak oleh mobil yang sedang melintas tepat di depan mereka.

Pada kecelakaan itu, Mereka berdua pun terjatuh. Sialnya, salah satu dari mereka tewas seketika tanpa penyebab yang jelas. Temannya yang menyadari temannya telah meninggal, kemudian mencari nenek yang tadi mereka bawa. Namun anehnya, dia tidak menemukan nenek misterius tersebut. Ketika menanyakannya kepada orang-orang yang mengerumuni mereka, tak ada satupun yang melihat sosok nenek itu.

Maka dari kejadian itu, para warga sempat menduga mereka telah mengantar nenek gayung ke tujuannya. Tetapi merekalah yang sebenarnya menjadi tumbal dari hantu nenek gayung. Nenek gayung yang biasa diceritakan orang-orang yang mengaku pernah melihatnya adalah seorang nenek renta yang mengenakan kebaya dengan selalu menggenggam sebuah gayung dan tikar ditangannya. Namun banyak juga yang bilang bahwa sosok ini juga kerap menggunakan jubah berwarna hitam dengan membawa barang yang sama.

Menurut Kabarnya, Alat seperti tikar dan gayung itu ia gunakan sebagai ritual pengambilan nyawa. Apabila siapapun yang ingin bercerita kepada nenek ini, maka ia akan menjadi tumbalnya.

Nenek itu akan hadir ketika kamu sedang tertidur pulas dimalam hari. Lalu dia akan memandikanmu dengan gayung beralaskan tikar yang dibawanya layaknya orang yang sudah mati.