Hotel Berhantu Dan Yang Paling Menyeramkan Di Dunia?

Fenomena Misteri – Di setiap lokasi hingga sampai tempat yang bisa di tinggal pasti memiliki sedikit banyaknya hal mistis di tempat tersebut. Ada saja berbagai hal hal yang dapat bulu kuduk kita merinding pastinya. Banyak sekali aura aura negatif yang bisa membuat kita rasakan di setiap sudut tempat yang kita tinggalkan.

Kali ini, Fenomena Misteri ingin memberitahukan anda tentang sebuah tempat penginapan hotel yang amat seram dan banyak sekali kejadian kejadian aneh yang terjadi di hotel penginapan tersebut. Karena hal tersebutlah yang membuat orang orang selalu ketakutan jika menempati atau menginap untuk sementara di hotel tersebut.

Tetapi hal seperti itu tidak bisa di pecahkan dan tidak bisa di pastikan, karena di setiap tempat memiliki cerita tersendiri. Nah kali ini, Fenomena Misteri akan memberitahukan anda beberapa Hotel yang sangat seram dan berhantu.

1. Hotel Chelsea, New York

Hotel yang cukup terkenal pada saat itu di ceritakan oleh warga setempat dan memiliki banyak sekali hantu. Hotel yang didirikan pada tahun 1883 ini menjadi salah satu hotel yang sangat nyaman untuk menginap. Banyak para artis papan atas yang sering menginap di sana untuk beristirahat di kesana. Namun, di balik itu semua, ada beberapa cerita kasus yang ada di balik hotel tersebut.

Kasus yang sangat menyeramkan ini berawal dari Dylan Thomas yang tiba tiba saja koma dan akhirnya ia meninggal dunia. Karena Kasus tersebut sampai sekarang juga belum terpercahkan, dan bila anda menginap di tempat ini, maka anda akan sering sekali mendengarkan suara langkah kaki, Suhu udara yang tiba tiba saja berubah.

2. Hotel Castello Della Cartelluccia Rome, Italy

Salah satu kota yang paling tua dan penuh sejarah. Banyak sekali hal misteri yang di bawa bawa oleh hotel yang bernama Hotel Castello Della Cartelluccia Rome. Telah tercatat ada keluarga Orsinis, keluarga Mutis, keluarga Odelskanis dan Francesco Marconi.

Para Tamu mengakui kerap di ganggu oleh makhluk gaib yang tinggal di tempat tersebut dan sering menghantui para tamu penginapan. Paranormalpun sempat datang dan memperlihatkan kepada mereka bahwa adanya sesosok pria berkuda, dan di sebut sebutkan adalah Raja Nero yang sedang dalam kondisi marah dan ingin membakar kota.

3. Hotel Queen Mary, California

Hotel Unik ini sangat banyak sekali di kunjungi oleh para wisata dan ingin menginap di sana. Hotel dalam kapal ini telah di rancang dan sangat mengagumkan sekali ini, banyak di kunjungi oleh para para artis juga loh. Namun di balik dari kemewahannya, ada beberapa cerita mistis yang terdapat di sebuah hotel Queen Mary tersebut.

Pada saat Perang Dunia ke 2, Kapal ini di jadikan sebagai kapal pengangkut para tentara perang dan setelah itu Kapal tersebut dikembalikan menjadi sebuah hotel wisata.

Queen Mary juga menyimpan banyak sekali hal misteri dan juga kejadian cerita seram yang ada di dalamnya. Banyak Jiwa Jiwa para tentara perang yang mati di sana. Tidak hanya itu, ada hantu wanita yang berbusana renang dan selalu terlihat di area kolam renang Hotel tersebut. Suara tangisan anak kecil juga sering kerap terdengar di sekitar hotel dan berhasil membuat para pengunjung menjadi merinding.

4. Akasaka Weekly Mansion, Jepang

Menjadi salah satu negara yang memiliki hasil terbanyak dari film horornya, Mereka juga memiliki Banyak sekali lokasi lokasi syuting film yang kabarnya memang benar menyimpan banyak misteri dan hal hal gaib. Hotel Akasaka Weekly Mansion terletak di Kota terkenal jepang yaitu Tokyo.  Lokasi hotel ini banyak sekali kejadian kejadian aneh dan membuat penghuninya ketakutan.

Banyak hal yang sering sekali terjadi di tempat tersebut yaitu seperti sentuhan dari hantu saat tidur, hingga penampakan hantu wanita berbaju putih yang menghantui hotel ini, sehingga para penghuninya engan untuk memperpanjang waktu penginapan di sana.

5. Grand Hyatt Hotel, Taiwan

Hotel yang dulunya menjadi tempat para tahanan hingga tempat eksekusi ini sudah banyak sekali memakan korban sampai meninggal. Maka tak heran bahwa hotel tersebut banyak sekali kejadian kejadian misteri di dalamnya. Kejadian aneh yang pernah di alami oleh salah satu penghuninya hotel banyak sekali hal aneh yang sering terjadi olehnya, bahkan artis papan atas seperti Jackie Chan dikabarkan pernah di ganggu oleh makhluk halus di hotel ini, dan selalu mengalami kejadian aneh dan seram di setiap malam panjangnya saat menginap di hotel ini.

Bahkan Di lobby hotel ini, memiliki beberapa kertas mantra atau patung Buddha yang di gunakan sebagai pengusir hantu.

6. Le Pavillon Hotel, New Orleans

Hotel yang di bangun pada tahun 1907 itu adalah salah satu hotel yang sangat terkesan romantis dan sangat megah. Kemewahan desain dan furniturenya di dalam juga sangat membuat hotel tersebut sangat terkesan sangat mewah dan megah.

Tetapi Hotel ini memiliki beberapa kabar yaitu ada 5 sosok hantu yang terkenal dan populer di Hotel ini. Yang pertama adalah hantu Adda, seorang hantu remaja yang sering berjalan terburu-buru hingga menabrak tamu lobby, dan jika di lihat ia seperti kebingunggan dan tersesat di hotel tersebut.

Hantu kedua adalah seorang wanita tua dengan rambut yang di penuhi uban selalu mengenakan rok berwarna hitam. Hantu ketiga dan keempat adalah salah sebuah hantu seorang pasangan yang selalu bergandengan tangan, di antaranya satu suka menghisap rokok dan satunya lagi memiliki aroma parfum khas yang sangat menyengat.

Hantu yang terakhir yaitu adalah hantu seorang pemuda Hippe yang mengenakan busana penuh warna dan celana bell bottom serta tidak memakai sepatu, Hantu ini terkenal sangat iseng dan sering muncul secara tiba tiba di balik selimut dan benda benda yang tersembunyi balik kamar.

 

Nah itulah beberapa hotel yang mewah megah tetapi menyimpan banyak sekali misteri di baliknya. Bila anda ingin merasakannya, anda bisa coba untuk menginap satu hari saja deh…