5 Danau Paling Mengerikan Di dunia

Fenomena Misteri – Danau adalah sebuah tempat yang sangat tenang dan damai. Begitu banyak sekali orang yang ingin sekali menikmati santai di pinggir danau.

Danau juga tidak memiliki arus atau gelombang yang sangat kencang seperti laut. Tetapi ada beberapa Danau yang malah menjadi sebaliknya dari kesenangan anda.

Berikut Beberapa Danau Paling Mengerikan Dan yang Sangat mematikan di dunia.

1. Danau Michigan, USA: Danau yang satu ini memang sangat indah dan sangat memanjakan mata bila di lihat dari jauh. Dengan Warna Air yang sangat hijau Biru, semakin sangat Cantik sekali. Tetapi bila pada saat musim gugur, arusnya bisa menarik orang sampai ke tengah tengah lautan.

2.Danau Pembunuh Nyos, Cameron: Pada saat 21 Agustus 1985, Danau ini pernah membunuh banyak sekali korban jiwa. Pada waktu itu, sebuah awan gas muncul di sekitar danau Nyos tersebut. Tetapi saat di teliti, di dalam danau ini memiliki gunung volkano. Karena adanya Karbon dioksida dan kemudian bercampur dengan air danau akhirnya menguap menjadi awan yang sangat mematikan.

3. Danau Skelton, Himalaya: Sekleton atau tengkorak di temukan di danau ini. Entah bagaimana ceritanya mereka bisa mati di tempat tersebut dan menjadi tulang berulang. Tulang tersebut terpendam di dasar danau selama 11 abad.

4. Kawah Ijen, Indonesia: Danau ini adalah salah satu danau yang paling beracun di dunia. Dengan Warna Hijau tebal Danau ini memiliki suhu 200 Derajat Celcius gas Metana yang mengubah warna danau menjadi biru di malam hari.

5. Danau Natron, Tanzania: Danau Dengan warna Merah Pekat ini memiliki Hidrogen dan Alkaline yang terkandung di danau ini dan membentuk Garam dan Batu Gamping. Mahkluk yang mati di danau ini akan menjadi patung karena tingginya kadar garam dan baru gamping.