Apakah benar ada kehidupan di Mars pada tahun 1970?

Fenomena Alam – Ditahun 1970, pesawat luar angkasa mendarat ke permukaan Pelanet Keempat dari tata surya yaitu Mars. Dengan melaksanakan tujuan mengeksplorasi Planet merah tersebut.

Salah satu dari eksperimennya yang bernama Labeled Release (LR), dengan bertujuan untuk mencari sinyal dan kehidupan di planet tersebut.

Akhirnya Vikingpun berhasil kembali ke bumi dengan membawa sebuah hasil dari eksperimen mereka dan mereka menunjukan bahwa ada tanda kehidupan di planet tersebut.

Gilbert V Levin seorang insinyur dan orang yang menciptakan Viking, sekarang membuat esai panjang tentang tanda tanda penemuan terbarunya yaitu adanya kehidupan di planet mars.

Tetapi Tidak tahu bagaimana, penemuannya itu tidak di anggap Oleh NASA dan di abaikan begitu saja.

Namun Kenapa nasa tidak menanggapinya dan mengabaikannya? Karena dengan itu Nasa Tidak menemukan barang organik yang berada di dalamnya dan mereka hanya memberikan bentuk dari fisiknya saja dari tanda kehidupan yang mereka lakukan.

Dari Hasil Pembuktian eksperimen tersebutlah yang membuat NASA malah mengabaikannya karena tidak ada salah satu contoh dan bukti kehidupan yang ada disana.

Pada saat itu, NASA belum ada melakukan eksperimen yang terfokus dengan kondisi dan cuaca yang di Planet Mars tersebut sebagai Rumah Dari Para Alien.

Karena bantahan Dari NASA tersebut, Gilbert malah berisi keras bahwa ia sudah menemukan bahwa ada tanda tanda kehidupan di planet tersebut.

Akhirnya Gilbert memutuskan untuk meminta kepada NASA kembali melakukan eksperimen seperti 40 tahun lalu. Ia juga memberitahukan kepada peneliti untuk memeriksa kembali hasil dari eksperimennya tersebut.