Barang yang sudah di kutuk dan berhantu

Fenomena gaib – Banyak sekali benda benda yang sudah lama tidak di gunakan atau berasal dari zaman dulu yang dapat kita gunakan sebagai hiasan atau pajangan di rumah kita.

Tetapi sudah pasti suasana akan berubah apabila anda mengetahui bahwa benda yang anda pamerkan atau anda pajang tersebut menyimpan banyak sekali hal hal misteri di baliknya.

Disini Fenomena akan memberitahukan kepada anda, ada beberapa benda benda yang sudah di kutuk dan juga berhantu. Berikut penjelasannya.

  •  Kotak Dibbuk: Kabarnga Kotak ini memiliki banyak sekali sejarahnya yang tak terungkap. Awalnya kotak ini adalah kotak pada umumnya yang di jadikan sebagai tempat untuk menyimpan anggur. Tetapi menurut para legenda, bahwa kotak ini menjadi salah satu tempat yang di tinggali oleh hantu dan sudah di kutuk oleh pemiliknya pada zaman dulu, bagi siapa yang membuka kotak ini, maka ia akan terkena malapetaka.

 

  •  Myrtles Plantation: merupakan sebuah cermin yang di duga sangat berhantu, Legenda mengatakan bahwa cermin ini mempunya aura negatif dan cermin tersebut di tempat oleh salah satu hantu dari roh Sara Woodruff dan anak anaknya dengan kasus yang berawal dari diberkan racun sampai mati.

 

  •  Gaun Pengantin berhantu: Gaun ini adalah milik seorang pengantin wanita yang bernama Anne Baker. Wanita yang bersal dari orang kaya raya dam ia meninggal saat usianya sudah tua. Cerita tersebut berasal dari ia mencintai salah seorang pria kelas bawah atau miskin, tetapi Keluarga Dari Baker tidak menyetujuinya. Setelah itu pada akhirnya, iapun berjanji tidak akan mencintai siapapun sampai ia menjadi perawan tua.

 

  • Kursi Belcourt Castle: Belcourt Castle di bangun oleh seorang politikus dan sosialita kaya pada tahun 1894, banyak sekali orang yang menyatakan kejadian inii berkaitan dengan adanya hantu di sana.

Disana ada terletak 2 buah kursi yang bila di duduki akan membuatnya merasa merinding dan tidak nyaman. bahkan pada saat itu, ada orang yang terlempar dari akibat ia duduk di kursi tersebut.

Nah itulah beberapa barang yang sudah dikutuk dan berhantu, percaya atau tidak itu semua tergantung kita masing masing untuk menanggapi hal tersebut.