Fakta Menarik Tentang Black Hole

Fenomena Alam Luar Angkasa – Black Hole atau sering di sebut sebagai lubang hitam, merupakan salah satu fenomena luar angkasa. Keberadaannya di selubungi banyak sekali misteri. Para Ilmuan membuat Black Hole ini menjai sebuah penelitian yang sangat menarik, lubang ini memiliki kuat sekali gaya gravitasinya dan dapat menghisap apapun yang berada di dekatnya.

Berikut inilah Fakta menarik tentang Black Hole atau Lubang Hitam luar angkasa.

  •  Black Hole Dapat memutarbalikan Ruang Dan Waktu.

Konon black hole katanya dapat mebuat gravitasinya yang sangat ekstrem dan akan semakin memperlambat waktu lengkungan realita. faktanya, tidak akan ada yang selamat jika anda ingin mencapai Black Hole. Namun bila anda sampai ke Black Hole, maka yang akan anda rasakan adalah, waktu yang sangat lama berjalan dan juga tubuh anda yang akan memanjang.

  •  Ada 3 Jenis Black Hole yaitu Stellar, Miniature, dan Supermassive Blackhole.

Kini Black Hole Memiliki 3 rupa jenis yaitu adalah Stellar yang terbentuk dari Bintang dan Matahari yang telah mati. Bentuknya dari Black Hole Stellar ini juga sangat kecil di bandingkan kedua Black Hole Lainnya. Ada juga Black Hole Miniature yaitu adalah Black Hole yang tercipta pertama kali pada saat alam semesta di bentuk. Dan yang terakhir adalah Black Hole yang super besar yaitu adalah Black Hole Supermassive, Black Hole yang satu ini masih di selimuti misteri. Tetapi yang paling jelas, Black Hole ini memiliki kepadatan miliyaran kali lipatannya.

  •  Black Hole tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.

Bila anda ingin melihat Black Hole, tentu anda tidak bisa melihatnya dengan mata telanjang, Teknologi secanggih apapun tidak dapat melihat blackhole. Salah satu cara kita agar bisa melihat Black Hole adalah tanda tandanya. Misalnya sebuah bintang berada terlalu dekat dengan lubang hitam, kemudian ditarik dan dicabik-cabik hingga hancur dan bintang tersebut akan bersinar terang sekaligus bergerak lebih kencang.

  •  Tidak Selamanya Black Hole Bisa bertahan Hidup.

Meskipun Black Hole mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat, seiring waktu, Black Hole juga bisa lenyap. Pernyataan ini langsung di beritahukan oleh Stephen Hawking. Black Hole Tidak akan selamanya ada, dan dia juga bisa lenyap di karenakan dia memancarkan radiasi ke ruang angkasa dan pada akhirnya masa dari Black Hole Habis dan menyusut hingga tidak ada sedikitpun energi lagi yang tersisa.

Itulah Fakta menarik tentang Black Hole, semoga dengan kami memberikan Infomasi tersbut bisa memberikan sebuah pelajaran dan ilmu untuk anda tentang fakta dari Black Hole.