Hutan Paling Angker dan Paling Seram Di Dunia.

Fenomena Misteri – Hutan adalah sebuah kawasan yang di penuhi perpohonan tinggi dan juga banyak berbagai macam hewan yang berada di sana.

Tetapi karena perkembangan zaman, Maka manusia pun sudah mulai menempati dan lebih memilih untuk tinggal di sebuah kota. Untuk tinggal di hutan, manusia juga sudah pasti tidak akan mau lagi karena daerahnya yang sunyi dan sangat menyeramkan. Banyak sekali kejadian kejadian aneh pada saat kita tinggal di hutan.

Berikut adalah beberapa hutan yang di kenal sangat angker dan meyeramkan.

  •  Hutan Aokigahara, Jepang: Hutan ini sangat populer dan di jadikan sebagai tempat untuk melakukan bunuh diri. Sudah banyak sekali jiwa yang mati dan meniggal di tempat tersebut dan menjadikan arwah mereka bergentayangan di hutan ini. Hutan yang di nilai sunyi senyap adalah tempat terbaik untuk di jadikan tempat mengakhiri kehidupannya. Para petugas sering sekali menemukan jenazah yang sudah membusuk akibat bunuh diri di hutan ini.

  •  Hutan Wychwood, Inggris: Hutan ini juga sangat dinilai seram dan menakutkan. bila anda bermain di Hutan Wychwood, maka anda akan melihat penampakan keluarga yang membawa anaknya dan menangis, secara misterius penampakan tersebut akan hilang seketika.

Sebuah Cerita lain yang cukup seram adalah kisah Amy Robsart. Seorang Wanita tersebut ditemukan tewas pada tahun 1560. Siapa yang membunuh Amy tidak diketahui. Konon arwah ini sering membisikan ke telinga para pengunjung pada saat itu dan ia meminta tolong.

  •  Hutan Isla de Las Munecas, Mexico: Beribuan boneka yang bergantungan di antara perpohonan terkesan sangat menyermakan dan membuat hutan ini menyimpan banyak sekali misteri. Konon, dahulu ada anak yang tewas tenggelam di pulau itu.

Karena arwah sang bocah menghantui dan mengganggu, maka dengan itu di gantunglah boneka boneka tersebut untuk menjadi teman bermainnya. Semakin hari maka semakin banyak sekali boneka yang bergantungan di pulau tersebut dan tidak di sangka, bahwa boneka tersebut akan bertambah dengan sendirinya tanpa ada orang yang meletakannya.

 

  •  Hutan Black Forest, German: Hutan yang banyak menyimpan misteri ini, membuat orang orang penasaran dan ingin mengunjunginya. Pada saat siang hari, Hutan Black Forest ini sangat indah sekali dan bisa di jadikan wallpaper. Tetapi pada saat anda mengunjunggi tempat yang kurang dengan sinar mataharinya. Makan ada beberapa makhluk halus yang di kabarkan sebagai penunggu hutan tersebut.