Misteri Fenomena Langit Yang Tidak dapat Dijelaskan!

Fenomena Alam – Ada begitu banyak sekali fenomena yang terjadi di alam kita tersebut. Dimulai dari hal yang sangat menakjubkan hingga sampai hal yang bisa menakutkan para penghuni bumi atas fenomena tersebut.

Banyak sekali misteri misteri yang menghiasi langit dan juga beberapa peristiwa fenomena alam yang terjadi. Berikut 4 Misteri Fenomena yang sampai sekarang belum dapat di jelaskan.

  •  Cahaya Marfa: Peristiwa aneh ini terjadi di wilayah Marfa, Texas pada tahun 1957. Cahaya ini jika dilihat berbentuk seperti Bola kecil pada dasarnya. Meski baru dipublikasikan pada tahun 1957, nyatanya fenomena ini telah berlangsung sejak lama.

Ada beberapa Teori yang diambil untuk menjelaskan adanya cahaya marfa.

Pada Teori yang pertama adalah pembentukan cahaya tersebut terjadi karena adanya fatamorgana yang seperti di lihat di gurun pasir.

Pada teori kedua fenomena tersebut terjadi karena merupakan St. Elmo’s Fire, yaitu sebuah pelepasan listrik yang terjadi secara terus menerus di objek tertentu.

  •  Upward lightning: Bukan petir yang seperti pada umumnya, kalian semua pasti selalu menyebutkan bahwa petir terjadi karena adanya gesekan dari awan. Hal tersebut memang dinyatakan benar dan memang seperti itu.

tetapi jika di lihat lagi, ada juga sumber petir yang bergerak dari permukaan tanah ke atas langit, dan akhirnya para peniliti menamakan fenomena ini yang di sebutkan dengan Upward Lightning.

Hal tersebut lantas membuat para ilmuan terheran heran, faktanya bahwa 1 dari 1000 petir memang ada yang menyambar ke langit, dan sampai sekarang para ilmuan belum bisa mengetahui penyebabnya.

  •  Solid Light: Fenomena ini digambarkan seperti sebuah cahaya sorot yang sering muncul saat artis. Fenomena ini sebenarnya sangat langka dan belum di katahui kepastiannya dan prosesnya bagaimana.

Ada yang bilang cahaya tersebut berasal dari UFO. Bila kita lihat lagi padahal fenomena UFO dan Solid Light sangatlah berbeda sekali.

  •  Cahaya terang di Rusia: Warga di Rusia pada saat itu dihebohkan karena munculnya cahaya yang sangat terang dan cahaya tersebut berasal dari langit, Dan Fenomena ini terjadi pada tahun 2014 silam.

Penampakan dari cahaya itu berhasil di abadikan oleh seorang warga yang tepat melintas di dekatnya.

Pada Warga Yekaterinburg berpendapat bahwa asal dari cahaya tersebut karena penyebab dari ledakan meteorit. Ada juga yang menyatakan bahwa cahaya tersebut berasal dari UFO. Tetapi sampai sekarang para ilmuwan belum bisa memastikannya.

Itulah Misteri Fenomena Langit Yang Tidak dapat Dijelaskan yang sudah di rangkum oleh Fenomena alam. Dibumi kita memang banyak sekali kejadian kejadian fenomena yang setiap kali bermunculan. bisa saja itu adalah sebuah keajaiban dari kuasa tuhan untuk memperlihatkannya kepada kita.