Misteri Segitiga Masalembo

Fenomena Alam, Misteri – Selain segitiga bermuda, yang berada di daerah Puerto rico, bermuda dan juga Miami. Segitiga Masalembo juga menjadi salah satu misteri dan fenomena alam di Indonesia.

Segitiga Masalembo sendiri merupakan sebuah garis yang menghubungkan antara Pulau Bawean, Kota Majane, dan Kepulauan Tengah di Laut Jawa. Daerah tersebutlah yang membentuk sebuah segitiga bermuda Masalembo.

Dikawasan Segitiga Masalembo itu sendiri memiliki beberapa titik yang memunculkan kejadian fenomena alam yang biasanya di sebut air pocket atau kantung udara.

Yang di maksud dari air pocket tersebut adalah dimana kondisi udara melaju dengan kecepatan tinggi.

Fenomena ini terjadi pada saat Pesawat yang sedang melintas di atasnya bisa tiba tiba saja tersedot atau terpental akibat kecepatan dari udaranya.

Maka dengan itu perairan yang ada di kawasan tersebut sangat berbahaya sekali karena di sana anda akan melihat perairan yang ada di dalam berputar.

Hanya saja kedua fenomena alam tadi belum dipastikan sebagai penyebab dari segala rentetan musibah.

Pasalnya, sebelum melakukan penelitan di atas bangkai pesawat atau kapal belum ada yang bisa memastikan.

tetapi yang jelas, Fenomena segitiga Masalembo yang berasal dari Indonesia ini masih sedang di bahas dan banyak para peneliti dan ilmuan yang sedang mencari apa penyebabnya dari kemunculan segitiga Masalembo ini.