Fenomena Bola Bercahaya Jatuh Di China, Apakah Meteor Jatuh?

Fenomena Alam – Baru baru ini sedang hangat di perbincangkan tentang sebuah rekaman bola api jatuh di langit China. Banyak yang menduga bahwa itu adalah sebuah meteor yang jatuh di laut China.

Bola Api itu terlihat jatuh saat pukul 12:16 waktu beijing, memberikan cahaya yang sangat terang sekali seolah malam menjadi siang serta menebarkan bayang bayang di atas langit.

Kini Para Ilmuwan sedang mencari kebenaran dari vidio tersebut yang di rekam oleh salah satu seorang yang melakukan aktifitas pengintaian. Tetapi sampai saat ini, belum ada satupun laporang tentang benda meteorit ini yang di temukan di tanag setelah bola api itu meluncur.

Karena adanya fenomena seperti itu, membuat para warga cina panik dan ketakutan. Mereka menduga itu sebuah meteor yang jatuh ke bumi dengan kecepatan yang sangat luar biasa ke arah laut.

Banyak sekali kontraversi atas fenomena benda ini, ada juga yang menduga bahwa vidio tersebut hanyalah editan dari komputer, ada juga yang mengiyakan kejadian fenomena ini.

Sampai saat ini, benda tersebut masih di perbincangkan kebenarannya oleh para Ilmuwan dan warga setempat yang melihat kesaksian tersebut.