Misteri Jam 3 Pagi, Kuatnya Aktivitas gaib!

Fenomena Gaib – Apakah anda percaya dengan adanya aktivitas gaib setiap jam 1 sampai dengan jam 3 pagi?. Puncak dari aktivitas gaib ada pada jam 3 pagi. Itulah sebabnya bulu kuduk anda suka merinding pada saat jam 3 pagi.

Ada beberapa hal aktivitas gaib pada jam 3, apa saja itu? Mari kita simak sekarang tentang Misteri Jam 3 Pagi, Kuatnya Aktivitas gaib.

Interaksi dari makhluk halus

Apakah anda pernah sesekali terbangun pada saat jam 3 pagi? Nah menurut kedokteran, hal itu terjadi karena kekurangannya oksigen pada otak, maka pada saat itu kita bisa terbangun. Tetapi di tanggapi secara mistis, hal ini karena adanya interaksi dari makhluk halus kepada kita, hal tersebutlah yang bisa membuat kita terbangun dari tidur kita.

Kekuatan para Makhluk gaib pada jam 3 Pagi

Kekuatan makhluk gaib mencapai puncak pada saat jam 3 pagi. Di jam tersebut, kekuaran para makhluk halus berkali-kali lipat pada biasanya. Tentu saja karena kekuatan mereka semakin memuncak. Mereka bisa saja menggerakan benda di sekitar anda serta mengobrak abriknya sampai jatuh. Kejadian ini sering sekali kita rasakan pada saat jam 3 Pagi.

Propaganda Makhluk Gaib pada saat jam 3 Pagi

Untuk budaya Kristern Barat percaya bahwa jam ini adalah jam rawan dan banyak sekali gangguan makhluk gaib. Maka dengan itu pada jam tersebut, manusia tertidur sangat lelap sekali. Dan tidak hanya itu saja yang terjadi, bahkan di jam 3 pagi tidak ada satupun orang yang melakukan ibadah atau kegiatan religi. Namun menurut agama islami, jam ini adalah jam yang sangat tepat untuk melakukan sholat tahajud.

Oleh karena itu banyak yang beranggapan jika cerita mistis di jam 3 pagi adalah sebuah propaganda untuk menjauhkan manusia beragama dari Tuhannya.