Jangan Bermain Talking Angela Pada Jam 3 Pagi!

Fenomena Misteri – Baru baru ini saja, para youtuber melakukan sebuah rumor yang melarang untuk bermain permainan talking Angela.

Talkin Angela merupakan salah satu aplikasi yang dapat anda unduh secara gratis di play store atau App store.

Di permainan ini, anda akan melihat sebuah kucing putih betina yang akan selalu mengikuti apa yang anda katakan. Tetapi menurut rumor, kucing ini akan menjawab pertanyaan anda secara misterius pada jam 3 pagi bila anda memainkannya.

Angela yang biasanya hanya bisa mengikuti perkataan kita, seolah olah dia akan bisa menjawab pertanyaan anda.

Dimulai dari youtuber tersebut menanyakan kepada Angela yaitu pertanyaan seperti “Angela, jam berapa sekarang?”. Pada saat awal, Angela hanya bisa mengikuti perkataan youtuber tersebut. Dan tidak lama kemudian Angela menjawab “jam 3 Pagi”.

Mereka berdua sontak kaget, dan merekapun memberi banyak sekali pertanyaan kepada Angela. Setelah tidak lama kemudian, Angela memberitahukan kepada mereka agar tidak melihat ke belakang.

Nah pada saat itu, salah satu youtuber menlihat kebelakang dan anehnya, youtuber itu langsung diam dan mematung sejenak sebelum lampu rumah mereka padam.

Setelah keadaan kembali normal dan teman yang satunya sudah bisa bergerak, seolah olah dia sulit untuk berbicara dan suaranya seperti Angela.

Percaya atau tidak itu kembali pada diri kita masing masing untuk menanggapi hal tersebut. Bagi anda yang ingin mencoba untuk memainkannya, anda bisa langsung download aplikasinya melalui Gadget anda dari play store.