Fenomena Alam Yang Belum Bisa Di Jelaskan Secara Ilmiah.

Fenomena Alam – Sudah pasti di bumi ini banyak sekali kejadian kejadian aneh yang di hasilkan oleh alam kita ini sendiri. Tetapi tidak semua misteri fenomena alam bisa di pecahkan secara ilmiah juga bukan?

Nah berikut adalah, beberapa Kejadian alam yang sampai saat ini belum bisa di jelaskan secara ilmiah.

  •  Suara Hum: Pada saat itu di kota Meksiko terdengar jelas sekali suara Hum atau Berguman tersebut. Suara itu membuat para masyarakat meksiko merasa kesal. Meskipun begitu, para peneliti sudah menggali lebih dalam tentang adanya fenomena tersebut dan apa penyebab fenomena tersebut bisa terjadi. Suara bergumam ini juga terdengar di beberapa area Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan Australia.

  •  Batu Berjalan: Jika di lihat batu tersebut seperti berjalan dan meninggalkan jejaknya di tanag. Namun belum ada yang tau pasti atas kejadian tersebut karena apa dan penyebabnya apa. Banyak para ilmuan yang menyatakan bahwa batu tersebut bergerak di sebabkan karena bergesernya lapisan tipis es yang terbentuk sepanjang malam dan setelah itu ia mencair pada siang hari.

  •  Bola Batu: Fenomena selanjutnya yang sangat aneh ada di Pulau Isla Del Cano dan Pulau Diquis Delta, Costa Rica. Disana anda dapat melihat 300 objek batu bulat dengan berbagai macam ukurannya. Dengan Bulatan yang sempurna, batu ini juga bisa mencapai beratnya hingga 16 ton. Hingga sampai saat ini, belum ada yang tau pasti dari mana batu tersebut berasal.

  •  Bola Api Naga: Kejadian ini berada di sungai mekong asia tenggara, Bola tersebut dilihat muncul dari permukaan air seolah oleh ia menembakan sebuah cahaya sejauh ratusan meter dan hilang secara perlahan. Nah hingga sampai saat ini, belum ada yang bisa memecahkan kejadian tersebut, bahkan para ilmuan belum bisa menemukan apa penyebab dari semua itu bisa terjadi.

Itulah beberapa kejadian Fenomena Alam yang belum bisa di pecahkan sampai saat ini, Karena adanya Fenomena Alam tersebut banyak yang bertanya tanya atas dasar  apa hal tersebut bisa terjadi dan karena apa.  Tetapi yang Pastinya, Fenomena tersebut terjadi karena faktor keadaan alam .