Fenomena Di Bawah Lautan!

Fenomena Alam – Lautan merupakan sebuah misteri yang amat besar bagi peradaban manusia. Tidak akan pernah anda tahu makhluk apa saja yang ada dan tinggal di bawah laut tersebut dan sudah memang menetap di dasarnya.

Sudah sejak lama sekali laut menyimpan banyak rahasia dan kemisterian di dalamnya. Banyak sekali hal hal dan fenomena yang bisa kita jumpai di laut dan sampai sekarang, Para penelitipun belum bisa memcahkan kejadian tersebut.

Berikut adalah Fenomena Di Bawah Lautan yang telah di rangkum oleh Fenomenaalam.com

– Laut Susu

Sudah beberapa tahun para ilmuwan sudah mencoba untuk meneliti dan menjelaskan adanya fenomena alam yang sangat luar biasa yaitu adalah Laut Susu. Bahkan para kapten laut berusaha untuk meneliti laut tersebut, namun yang terjadi pada akhirnya adalah, mereka tidak bisa keluar dari fenomena tersebut selama 6 jam setelah fenomena tersebut hilang kembali.

– Yonaguni Underwater

Terletak di Jepang, Yonaguni Underwater menjadi salah satu kejadian yang sangat misteri dan sangat fenomena sekali. Beberapa tahun yang lalu ada salah seorang penyelam yang mencoba meneliti tempat tersebut dan menemukan sebuah teras yang terdiri dari bebatuan kuno. Fenomena ini di jadikan dan di sebut sebagai salah satu piramida dalam laut. Namun mereka mempercayai bahwa bangunan teras ini sudah ada pada Lima Tahunan Yang lalu.

– The “Devil’s Sea”

Disebut sebagai laut setan, Nama tersebut di berikan karena pada saat itu, sering sekali ada badai yang spontan muncul di wilayah tersebut dan secara cepat dia akan menjadi tenang seperti pada lautan biasanya. Pada tahun 1950 lalu, sebanyak 9 kapal laut menghilang saat ingin melintasi daerah tersebut dan sampai sekarang belum ada satupun bangkai kapal yang di temui di daerah tersebut.

– Baltic Sea Anomaly.

Jika di lihat, tempat ini seperti bentu pesawat dari UFO. Konon katanya, bila anda mendekati bebatuan yang sama mirip seperti Pesawat UFO tersebut, mereka akan kehilangan sinyal untuk berkomunikasi dan arah kompas yang tidak sesuai.