5 Hutan Paling Angker Di Dunia! Ada Yang Berani Coba?

Fenomena Misteri – Sunyi, Gelap dan Kurangnya Pencahayaan, Seram itulah yang terlintas di pikiran dan benak kita bila kita ke hutan. Setiap Hutan di dunia memiliki berbagai Macam misteri dan juga memiliki kisah Menyeramkan.

Nah mau tahu hutan apa saja yang paling terkenal seram di dunia, berikut adalah Hutan Paling Angker Di Dunia.

Aokigahara, Jepang

Hutan Aokigahara adalah Hutan yang Paling seram dan selalu namanya akan menjadi nomor satu di dunia. Bahkan pada pintu masuk hutan, ada tanda peringatan yang bertuliskan “Life is a precious gift” yang artinya “Hidup adalah hadiah paling berharga”. Kata itu di berikan dan di perlihatkan oleh para wisatawan yang bekunjung agar selalu menghargai hidupnya. Kenapa di berikan tulisan tersebut, nah hutan ini adalah salah satu hutan yang di gunakan untuk para masyarakat jepang untuk mengakhiri hidupnya secara diam diam.

The Black Forest, Jerman

Dari namanya saja sudah cukup menyeramkan sekali bukan? Nah Hutan ini terletak di barat daya Jerman yang berbatasan dengan Sungai Rhine. Dikatakan angker karena dianggap sebagai rumah para penyihir, hingga manusia serigala.

Elfin Forest, California

Elfin Forest dipercaya pernah menjadi rumah suku Indian Amerika, karena pernah ditemukan beberapa artefak di tempat tersebut. Ada beberapa cerita paling mengerikan di sini yakni beberapa pengunjung atau pejalan kaki yang mengatakan melihat penampakan hantu wanita bergaun putih, pohon berdarah.

Devil’s Tramping Ground, Amerika Serikat

Menurut legenda setempat, lingkaran ini merupakan tempat setan datang pada malam hari. Bila anda mendengarkan namanya saja sudah sangat mengerikan sekali bukan?

Dow Hill Forest

Banyak yang mendengar suara jejak kaki di lorong-lorong sekolah pada saat sekolah ditutup karena liburan. Hutan ini mengelilingi sekolah Dow Hills Victoria Boys. Ada juga yang pernah mengatakan ada beberapa hal yang terjadinya pembunuhan di tempat tersebut dan ada anak laki laki yang di penggal lehernya.