Cerita horor di sekitar Jalan Tol Cipularang.

Fenomena misteri – Tidak hanya ada manusia, hewan dan juga tumbuhan yang ada di bumi ini, ada Makhluk lain yang jika di sebut makhluk tak kasat mata itu juga ada dan hidup di bumi ini.

Banyaknya hal hal aneh berupa mistis sering sekali terjadi di dunia, di mulai dari penampakan hingga wujud yang mirip seperti siluman.

Belakangan ini, ada sebuah cerita horor di sekitar jalan Tol Cipularang yang banyak sekali menyimpan hal misteri. Berikut adalah Cerita horor di sekitar Jalan Tol Cipularang.

Hantu Yang Bisa Menyamar Sebagai Anak-anak

Pada saat itu sekitar jam 10 malam, ada sekeluarga kecil yang melintasi jalan tersebut di Tol Cipularang ingin ke bandung untuk berliburan. Tetapi seorang anak tersebut sudah tidak kuasa untuk menahankan sesak buang air kecilnya pada saat itu. Pada akhirnya orang tua anak tersebut membukakan pintu mobil agar anaknya bisa pipis. Tapi setelah itu anak itu pun kembali masuk dengan wajah yang pucat. Akhirnya mereka pun mempersingkat liburannya di bandung.

Setelah kembali lagi dan mereka juga melintasi tempat yang sebelumnya pernah mereka jalani, anak tersebut kembali meminta berhenti di tempat saat itu dia pipis, dan pada akhirnya, anak tersebut tidak kembali juga. Pada akhirnya orang tua tersebut melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib untuk segera menanganinya, namun alhasil mereka malah menemukan anaknya tersebut sudah berada di pos polisi selama 2 hari keberangkatan mereka.

Hantu Wanita Yang Meminta Tumpangan

Ada sesosok hantu yang sering sekali mengusili para pengendara lainnya. Dikatakan, hantu berwujud perempuan tersebut sering sekali untuk meminta tumpangan kepada pengendara motor maupun mobil. Hantu ini sering muncul di atas dari jam 11 malam.

Hantu Berbadan Besar Gunderuwo

Entah benar atau tidak beberapa orang menyebutkan bahwa salah satu dari sekian banyak hal yang menyebabkan jalan tol Cipularang angker adalah karena keberadaannya berada tidak jauh dari gunung Hedo yang dipercayai sebagai tempat tinggalnya para hantu. Kabarnya itu adalah sosok genderuwo yang menjadi salah satu penunggu gunung Hedo, menemani makhluk-makhluk lainnya yang juga sering menampakkan wujudnya di jalan tol Cipularang.