Fenomena Alam Langit Yang Sangat Luar Biasa Indah

Fenomena Alam – Tuhan selalu menunjukan kekuasaannya yang sangat luar biasa dan jelas di mata kita. Contohnya saja Fenomena fenomena di langit yang sangat langkah dan jarang kita lihat.

Meski begitu, Fenomena yang terjadi di langit pun sering sekali mendapatkan perhatian yang lebih. Banyak orang orang yang bertanya karena apa fenomena itu bisa terjadi dan ada di atas langit.

Berikut adalah, Fenomena Fenomena yang ada di langit dan menarik perhatian.

Fenomena Pelangi Putih

Pelangi ini sering sekali di kenal dengan nama “Moon Bow” atau “Pelangi Lunar”. Pelangi ini terbentuk dari hasil pancaran oleh cahaya bulan.

Fenomena Awan Lentikular

Awan ini bisa di bilang sangat unik sekali bentuk dan juga polanya. Jika di lihat awan ini berbentu seperti piring, dan kejadian ini terjadi pada Gunung. Kita dapat melihat gunung ini pada saat angin yang bertiup searah dan aliran angin menuju bawah serta meluapkan udara lembab di kawasan sekitarnya, Maka setelah itu kita dapat melihat Bentuk dari Awan Lentikular tersebut.

Aurora

Aurora adalah salah satu fenomena yang paling indah sekali dan sangat menakjubkan. Bila di lihat, Fenomena ini mempunyai berbagai warna di atas langit dan yang sangat banyak sekali kita lihat adalah warna khas dari aurora yaitu warna hijau. Aurora adalah salah satu paparan dari cahaya yang semula terjadi dan berbentuk sama seperti awan. Penampakan Aurora dapat kita lihat pada saat kita berada di sebuah puncak yang dingin seperti Kutub Utara dan Antartika.

Awan Asperatus

Awan yang sangat menakutkan ini dipopulerkan oleh Gavin Pretor Pinney dan awan ini di kenalkan dengan nama Undulatus Asperatus. Asperatu sendiri adalah bahasa latin yang di artikan adalah “kekasaran”. Awan kasr ini sangat menakutkan sekali dan jika di lihat seperti di film film yang akan timbulnya kejadian besar pada dunia.

Tiang Cahaya

Fenomena indah ini pernah terjadi di dunia, Fenomena ini merupakan salah satu kumpulan cahaya yang menegak dan muncul dari salah satu sumber cahaya. Fenomena ini tejadi karena hasil dari optik cahaya kristal kecil yang ada di awan.

Itulah Fenomena Langit yang sangat luar biasa dan indah. Kuasa tuhan memang tiada duanya. Langit dan bumi sesungguhnya akan memberikan tanda tanda dari kekuasaan Tuhan.