Kisah Misteri Hantu Sumiati

Fenomena Misteri – Di berbagai daerah, banyak sekali menyimpan kisah misteri. Salah satu daerah yang banyak sekali menyimpan hal misteri yaitu adalah Sulawesi Selatan yang sampai sekarang Masih ada. Hantu atau yang biasanya di sebut makhluk tak kasat mata memang selalu ada dimanapun dan kapanpun anda bertempat. Nah salah satu Hantu yang paling terkenal dan sering meneror orang di Sulawesi selatan adalah Hantu Sumiati.

Cerita tentang Kisah Hantu Sumiati ini sangat mengerikan sekali. Sesosok Hantu Perempuan ini sangat cukup melegenda di sana, Kisah misteri tentang Hantu Sumiati konon sudah ada sejak lama sekali. Diceritakan Bahwa, sumiati ini adalah salah satu korban pemerkosaan yang kemudian di bunuh oleh sekelompok pelaku dan mayatnya di buang ke dalam suatu tempat.

Berawal dari Seorang Wanita cantik yang memiliki paras menawan. Pada saat itu Sumiati pergi merantau agar bisa memperbaiki perekonomiannya tersebut, pada awal ia merantau semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Ketika pada suatu hari, Ia mengalami kejadian yang kurang baik atau kejadian buruk. Saat Sumiati pulang, Ia di jegat oleh sekelompok pemuda kemudian, Ia pun di bawa oleh pemuda itu ke dalam Mobil dan di suatu tempat ia di turunkan di perkosa secara bergilir. Pada akhirnya, Ia pun di bunuh dan di buang jasadnya di salah satu tempat yang tidak di ketahui oleh orang orang dan di biarkan begitu saja. Arwah Sumiati akhrnya bergentayangan di tempat tersebut dan selalu menakuti orang orang.

Hantu Sumiati ini tidak bergentayangan dimana tempat ia di bunuh saja, Namun ia selalu ada dimanapun untuk membalaskan dendamnya. Hantu ini biasanya berwujud seperti Kuntilanak dan berbaju merah dan juga berwarna putih. Konon, apabila ia mengenakan baju merah, tentu akan ada satu orang yang akan di bunuh olehnya atau akan mengalami nasib sial. Begitu juga ada sebaliknya, Apabila ia menggunakan baju berwarna putih, ia akan tentu lembut dan baik, Ia hanya menampakan dirinya saja tanpa harus menganggu seseorang yang melihatnya.

Kisah dari Hantu Sumiati ini sebenarnya sudah sangat lama sekali beredar, Namun sampai saat ini, hantu sumiati namanya selalu dan semakin bergema di Sulawesi Selatan. Hal ini menjadi sebuah bukti nyata bahwa hantu tersebut memang nyata dan benar benar ada di manapun.