Cerita Misterius Di Balik Boneka Hello Kitty Sebenarnya!

Fenomena MisteriHello Kitty adalah salah satu boneka yang sangat lucu dan menggemaskan. Hello Kitty kerap menjadi sebuah Ikon untuk menjadi tema Hiburan anak anak.

Hello Kitty merupakan salah satu boneka yang sangat di senangi anak anak, karena karakternya dan bentuknya yang lucu. Tetapi siapa sangka bahwa Hello Kitty Memiliki Latar Belakang Yang Amat Menyeramkan?

Mungkin diantara kalian belum mengetahui dari mana asal boneka Hello Kitty ini dan sebagian ceritanya belum anda ketahui. Nah pada kali ini, kami akan memberitahukan asal mula dari boneka Hello Kitty.

Menurut Legendanya, Hello Kitty ini diciptakan pada tahun 1970 oleh wanita Tionghoa. Pada saat itu, ia memiliki seorang putri berusia 14 tahun yang sedang mengalami gangguan kanker pada mulut. Akhirnya ia bergegas membawa putrinya itu ke rumah sakit tetapi kata dokter sudah tidak ada yang bisa di tolong lagi dari penyakit anak tersebut dan mereka sudah tidak bisa melakukan apa apa lagi.

Tetapi setelah itu, ia pun tidak akan menyerah begitu saja untuk putri yang ia cintai, ia membawa ke gereja di kota untuk mendoakan Putrinya. Tetapi alhasil tidak juga ada perubahan, Saat itu juga akhirnya ia memilih untuk pilihan terakhirnya yaitu dengan cara melakukan Ritual Setan dan Ibadat Iblis.

Akhirnya setelah ia melakukan ritual ibadat iblis tersebut, ia di minta oleh para setan dan iblis untuk menyelematkan hidup putrinya, ia harus menepati kontrak dengan Iblis itu sendiri.

Sebagai salah satu bentuk persetujuannya, Iblis itu meminta satu hal sebagai imbalannya. Dia harus menciptakan sebuah karakter boneka yang menarik untuk anak anak di seluruh dunia.

Dan pada akhirnya Dia pun menepati janjinya kepada iblis itu. Ia di perintahkan untuk mencipatakan boneka tanpa mulut dan memiliki tanduk iblis yang di kenakannya, dan terciptalah salah satu karakter kartun boneka Hello Kitty.

Seperti pada dasarnya, Hello Kitty di buat dengan tidak memiliki Mulut karena Putrinya menderita kanker mulut. Tidak hanya itu saja, Hello Kitty juga memiliki Telinga Tajam yang di artikan sebagai Tanduk Para Iblis. Katany “Kitty” itu berasal dari bahasa china yaitu memiliki arti Iblis atau Setan. Jika di artikan yaitu adalah “Hallo Setan”

Para Iblis mengatakan, bahwa siapa yang membeli boneka Hello Kitty ini, maka ia akan mengundang para Iblis untuk masuk ke dalam hatinya. Tidak hanya itu saja, bahkan para sebagaian manusa yang ada di dunia, menatokan sebuah gambar di kulit mereka bergambar Hello Kitty sebagai penyembah Para Iblis dan di namakan sebagai “The Daughter of the Devils“.