Dibalik Lucunya Film Masha And The Bear, Ternyata Berasal Dari Kisah Nyata Yang Kelam

Fenomena Misteri – Bagi Anda yang memiliki anak kecil di rumah mungkin sudah tidak asing lagi dengan film kartun Masha and The Bear. Serial animasi Rusia yang diproduksi oleh Animaccord Studios ini menceritakan petualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan Beruang yang merupakan temannnya.

Karakter tokoh dalam film itu sangat lucu dan jalan ceritanya pun kerap membuat kita terpingkal-pingkal. Tapi di balik kelucuannya, film Masha and The Bear ternyata diangkat dari kisah nyata yang kelam dan tragis. Masha yang ada di film ini sudah meninggal 21 tahun yang lalu. Dan film Masha and The Bear ini untuk mengenang Masha.

Apakah Anda pernah melihat orangtua Masha dalam film ini?

Dikutip Fenomenaalam.com, Masha tadinya adalah anak perempuan biasa yang meminta orangtuanya untuk datang ke sebuah acara sirkus. Saat di sirkus, Masha terlepas pengawasan dari sang orangtua dan masuk ke kandang beruang, seketika Masha pun tewas dimangsa beruang lapar. Sang orangtua depresi lalu bunuh diri. Itulah mengapa orangtua Masha tidak pernah muncul dalam film ini.

Beruang Berperan sebagai Sosok Ayah Masha

Sang penulis film menghormati orangtua Masha. Selain itu Masha kecil sangat menyukai hewan beruang. Penulis ingin mengobati rasa sakit hatinya kepada si beruang dengan membuat seolah-olah bear (beruang) takut sama Masha.

Panda Merupakan Figur Saudara Sepupu Masha

Di kehidupan nyatanya, Masha mempunyai sepupu jauh yang berasal dari Tiongkok, dan mereka selalu bertengkar.

Masih ingat bukan episode saat si Panda baru saja datang?

Kelinci adalah Figur Teman Masha yang Cukup Nakal

Di kehidupan nyatanya, Masha mempunyai seorang teman yang cukup nakal, dan ini digambarkan oleh tokoh kelinci ini.

Penguin adalah Figur Saudara Masha

Walau jarang muncul di film ceritanya, tapi di kehidupan nyata, saudara Masha ini masih hidup dan benar benar ada. Dan dialah yang membuat cerita Masha and The Bear.

Nah itulah sepengal kisah dari film kartun yang mengemaskan dari Masha and The Bear yang terkenal itu. Namun di balik kisahnya yang lucu dan menggemaskan, ternyata ada kisah yang mengerikan dari Masha yang sesungguhnya. Ide untuk menghidupkan kenangan Masha di film ini adalah ide jenius. Si pembuat cerita mengubah semua kenangan buruk menjadi sebuah film.