Daftar 5 Makhluk SCP Yang Masih Hidup dan Selalu Mengintai Manusia

Fenomena Misteri – Sebagian orang sudah pasti pernah mendengar sebuah organisasi yang Bernama SCP. ScP sendiri adalah sebuah singkatan dari “Secure Contain Protect” Tugas mereka ini adalah untuk menjaga Semua Umat Manusia dari berbagai Jenis bahaya dari Makhluk Mengerikan.

Tetapi organisasi ini belum di ketahui keberadaannya di mana, Tetapi menurut berita dan kabarnya, oraganisasi ini beroperasi di sebuah wilayah tersohor yaitu Area 51.

Berikut adalah Daftar 5 Makhluk SCP Yang Masih Hidup dan Selalu Mengintai Manusia

1. SCP 173

Jika di lihat, makhluk ini mirip seperti manusia yang telah di kuliti dan darah darahnya sudah di bersihkan. Tetapi yang membedakan dengan manusia yaitu adalah kepalanya yang berukuran cukup besar serta mulut, mata dan organ pernapasannya tak begitu jelas terlihat.

Siapa sangka pergerakan dari makhluk ini sangat begitu cepat sekali. Bila anda melepaskan sedikit pandangan anda saja dari kejauhan, maka dengan cepat ia akan sudah berada di belakang anda dan membunuh anda dengan cara memelintirkan leher anda.

2. SCP 096

Mirip seperti Slenderman, makhluk ini juga punya wujud yang sama seperti manusia, namun iya memiliki ukuran yang bisa menjulang tinggi sekitar 2.5 Meter. Dengan Tubuhnya seperti sumpit, terlihat sekilas Makhluk SCP yang satu ini tak punya otot di tubuhnya. Tampak mirip seperti alien yang sedikit lebih manusiawi yang tak memiliki gigi yang tajam atau hal menakutkan lainnya.

Tetapi apabila ia membukakan mulutnya, sudah pasti itu adalah hal yang sangat mengerikan sekali, sebab mulutnya bisa melebar 4 kali lipat dari pada manusia. Apabila anda menatap makhluk ini selama beberapa waktu, maka makhluk ini akan mengeluarkan suara jeritan yang mampu merusak gendang telinga anda.

3. SCP 745

Makhluk ini di temukan pada saat dia berada di sebuah jalan yang jarang sekali di lalui yaitu berada di daerah meksiko. Organisasi kemudian sudah mulai memburuh makhluk yang satu ini di beberapa titik tertentu dan di anggap sebagai tempat persembunyiannya.

Makhluk ini merupakan salah satu predator yang tidak memiliki organ sensor penglihatan dan tulang tengkorak. Tetapi uniknya dari makhluk ini ia bisa mengeluarkan sebuah cahaya yang ada di kepalanya ketika ia sedang berkomunikasi sesama jenis dari makhluk tersebut.

4. SCP 610

Makhluk ini memang di lihat sangat menjijikan yang pernah ada, Bentuknya saja sudah seperti Manusia yang memiliki lendir padat yang menyelimuti sekujur tubuhnya. Keunggulan dari makhluk ini adalah, semakin dia tampak menjijikan maka semakin ia tampak menakutkan.

5. SCP 682

Diantara seluruh makhluk SCP lainnya, makhluk dari SCP 682 ini adalah makhluk yang paling seram serta sangat mematikan. Mahkluk ini memiliki kemampuan yang sangat hebat dan kuat.

Ia memiliki refleks, kekuatan dan kecepatan yang amat tinggi. Tidak itu saja, kulitnya juga bisa berubah ubah wujud sesua dengan material yang ia konsumsi. Contohnya apabila ia memakan baja, maka kulitnya akan sangat keras seperti baja.

Itulah beberapa makhluk SCP yang masih hidup dan akan selalu mengintai manusia untuk menjadi korbannya. Tetapi mereka sudah di amankan dan di kurung oleh salah satu organisasi yang di tempatkan di sebuah tempat yang sangat rahasia tersebut.