Hantu Korea Yang Paling Menyeramkan

Fenomena Gaib – Di korea atau sering di juluki Negeri Gingseng ini memang di kenal sebagi tempat wisata yang sangat menarik. Dengan artis – artis Kpok yang keren dan cantik sudah menjadi salah satu para idola Kpop. Tetapi di balik semua keistimewahan Korea, ada beberapa kisah misteri tentang sebuah Makhluk Gaib atau Hantu yang mempunyai kisahnya masing masing.

Seperti apa hantu hantu yang berasal dari korea ini? berikut adalah, Hantu Korea Yang paling Menyeramkan dan telah di rangkum Oleh Fenomena gaib.

Dalgyal Gwishin

Hantu Dalgyal Gwishin adalah salah satu hantu korea yang paling di takuti dan sangat mengerikan. Dipercaya bahwa, setiap munculnya hantu Dalgyal Gwishin ini akan selalu membawa malapetaka bagi siapa yang melihat sosok dari hantu ini.

 

Menurut kabar, sosok dari hantu Dalgyal Gwishin ini belum bisa di gambarkan dengan jelas seperti apa sosoknya. Ada yang bilang bahwa hantu ini berwujud seperti telur dan pada saat ia mulai beraksi, maka ia akan menunjukan wujud dari yang sebenarnya.

 

Munshin

Hantu Munshin ini tidak hanya di kenal sebagai sesosok hantu, namun ia adalah juga sebagai sosok dewa pintu menurut legendanya. Sosok ini sangat banyak sekali di yakini oleh masyarakat masyarakat korea selatan. Bahkan pada saat melakukan ritual, seorang pakar supranatural akan melakukan sebuah ritual untuk menyembah Munshin agar tidak mengaggu dan menakuti manusia.

 

Gumiho

Untuk anda yang penggemar dengan drama korea sudah pasti tidak asing lagi dengan sosok hantu dari Gumiho ini. Beberapa tahun lalu, hantu ini di perankan oleh salah satu artis korea paling cantik yaitu adalah Shin Min Ah bersama Lee Seung Gi. Mereka pun akhrinya sukses menjadi bintang dari film yang mereka bawakan.

 

Gumiho merupakan salah satu legenda dan sangat di kenal di wilayah korea. Gumiho ini adalah salah satu sosok hantu siluman rubah yang sangat menyeramkan sekali jika ia berubah ubah wujud.

 

Gumiho ini sering sekali muncul sebagai salah satu sosok wanita cantik dan sengaja untuk menarik para pria agar ingin dekat dengannya. Nah setelah itu, Gumiho akan membunuh pria yang mendekatinya itu dengan cara mengambil bagaian dari jantungnya.

 

Cheuksin

Sosok Hantu dari Cheuksin ini menjadi salah satu hantu korea yang paling menyeramkan sekaligus paling mengerikan sekali. Hantu ini berada di dalam toilet dan di gambarkan sebagai sosok wantita berambut panjang dan sangat menakutkan. Konon katanya, hantu ini dapat mencelakai seseorang yang berada di kamar mandi apabila tidak sopan dan tidak menghormati hantu tersebut.

 

Cheonyeo Gwishin atau Virgin Ghost

Sosok dari Cheonyeo Gwishin atau Virgin Ghost bila di versi indonesia ia adalah sesosok kuntilanak. Namun di korea ia mengenakan semua pakaian serba putih dengan baju tradisional korea Hanbok. Dengan paras wajah yang sangat pucat dan darah yang masih menetes dari mulutnya terlihat menyeramkan sekali.

 

Dalam kisahnya, seorang wanita muda yang telah meninggal dalam keadaan masih perawan tetapi ia memiliki kisah pait dari aibnya yaitu ia malu karena masih perawan. Oleh karena itu, munculah penampakan wanita tersebut yang berada di sekitar temannya.

 

Menurut kisahnya, hantu ini akan mengutuk pengantin yang baru saja melakukan pernikahan, dan tidak hanya itu saja. Ia juga bisa mendatangkan penyakit atau kecelakaan. Cara untuk mengusir hantu ini adalah dengan cara mengadakan ritual pengusir hantu dan juga anda bisa menikahkan hantu perawan ini dengan hantu yang masih bujangan.

 

Bagaimana kisah hantu dari korea tersebut? di suatu tempat masing masing keberadaan kita memang akan selalu ada makhluk yang tak kasat mata. Hal itu bisa anda tangani dengan tanggapan anda masing masing mengenai sosok hantu itu benar ada atau tidak keberadaannya.