Misteri Lonceng Pos Polisi 02 Yang Di Sebut Sebagai Lonceng Kematian.

Fenomena Misteri – Pos Polisi 02 ini adalah salah satu tempat yang begitu sangat Familiar di Jawa Timur. Menurut Dengan ceritanya, ada sosok lain yang tinggal di tempat tersebut. Konon, sudah banyak sekali korban jiwa yang melayang di tempat tersebut.

Menurut Masyrakat sekitar, tempat ini memang terkenal sangat angker, karena banyak sekali yang percaya bahwa tempat tersebut memiliki Jin atau Hantu. Warga Setempat juga pernah di kagetkan karena melihat sosok bayangan Putih yang seperti Menunggu orang di pinggir jalan tersebut.

Menurut Masyarakat setempat, ada beberapa tanda tanda yang di lihatkan atau di beritahukan pada saat menjelangnya sebuah kecelakaan. Tanda tersebut adalah suara Gemerincing lonceng yang akan muncul tepat di Pos Polisi 02 tersebut.

Diambil dari sebuah cerita warga setempat, Pada saat malam hari, seorang warga sedang duduk di depan rumah yang letaknya tepat di depan dari pos tersebut. Sambil duduk santai dan merokok, Ia mendengarkan sebuah gemirling Lonceng yang berbunya dan berasal dari depan rumahnya tersebut yaitu tepat di Pos Polisi tersebut. Tak lama kejadian tersebut, saat pagi hari ada sebuah kecelakan di Di depan Pos Polisi 02 tersebut. Korban dari kecelakaan tersebut yaitu adalah mahasiswa 1 tewas dan 4 lainnya luka luka.

Setelah banyaknya kejadian kecelakaan di tempat tersebut, akhirnya para Polisi setempat datang untuk membongkar Pos itu. Pada saat pembongkaran selesai, Warga setempatpun mulai berpikir heran karena tidak ada lagi yang kecelakaan di tempat tersebut seperti Sebelumnya, setelah Pos tersebut sudah di bongkar.

Sampai sekarang, sudah tidak ada lagi kejadian aneh di tempat tersebut, hanya saja meninggalkan sebuah misteri yang pernah terjadi di tempat tersebut. Keadaan Tempat tersebutpun menjadi aman dan tidak ada kejadian misterius lagi yang terjadi.