Misteri Hantu Tanpa Kepala

Fenomena Misteri – Sebuah cerita Mistis yang sangat di kenal oleh masyarkat Indonesia yaitu adalah Hantu Tanpa Kepala. Kisah dari Misteri ini sangat Populer sekali dan di kenal secara laur dari Zaman ke Zaman dan Berhasil di angkat menjadi sebuah Film.

Kisah hantu tanpa kepala ini sangat di kenal dengan nama Hantu jeruk Purut. Bila anda pernah mendengarnya, sudah pasti anda tidak asing lagi dengan cerita hantu ini. Asal Usul dari Cerita hantu jeruk purut ini bermula dari sebuah kejadian seorang pastur yang tewas tanpa kepala. Lokasi ini terjadi di Jakarta, tentu kisah dari hantu ini tidak muncul begitu saja. Kisah hantu ini langsung populer karena kejadian ini terjadi di TPU Jeruk Purut yang berada di jakarta sehingga bermula dari daerah tersebut hantu itu terkenal.

 

Bermula penampakan dari sosok ini pada tahun 1986, seorang penjaga makam yang menjaga TPU jeruk purut. Kisah hantu tanpa kepala menjadi viral ketika penjaga itu melihat sosok hantu tanpa sebuah kepala, dan kepalanya itu asli ia gengam lalu dia bawa melintasi makam makan tersebut.

Tetapi, ada yang belum anda ketahui, bahwa sosok tersebut membawa seekor anjing yang menguikutinya dari belakang. Menurut cerita dari penjaga makan tersebut, hantu ini seperti tidak tahu jalan pulang, maka karena itulah ia mencari cari makamnya. Menurut cerita yang beredar, hantu pastur tersebut mencari makam aslinya yang berada di kawasan TPU Tanah Kusir dan Bukan berada di TPU Jeruk Purut.

Itulah Sedikit Kisah tentang Hantu Tanpa Kepala, Setiap makhluk halus pasti memiliki Asal Usulnya sendiri, dan semua pasti memiliki kisahnya tersendiri.