5 Fakta Tentang Luar Angkasa

Fenomena Alam – Di Luar angkasa, memang tidak semua orang bisa mengatahui keadaannya dan apa saja yang terjadi di sana. Banyak sekali hal hal yang bahkan masih menjadi sebuah misteri bagaimana di luar angkasa itu sebenarnya? dan apa saja yang terjadi di luar sana?

Tetapi ternyata, ada beberapa Kenyataan atau Fakta dari luar angkasa yang di luar dugaan dan mungkin tidak semua Anda ketahui. Apa saja tersebut, mari kita lihat tentang 5 Fakta Keadaan di luar angkasa.

1. Luar Angkasa Sangat Sunyi

Sebuah gelombang suarsangat membutuhkan media untuk di dapatkan. Tidak ada sedikitpun atmosfer yang ada di luar angkasa dan dunia bintang ini akan selalu sunyi senyap tanpa ada yang berpenghui kecuali pada astronot.

Bumi memiliki sebuah atmosfer dan tekanan udara yang bisa menimbulkan sebuah suara yang dapat kita dengar. Namun Diluar sana juga sebenarnya ada sebuah suara yang bisa kita dengar yaitu di planet planet tertentu yang memiliki dinding admosfer yang cukup tebal.

2. Bintang Neutron dapat berputar 600 rotasi perdetik.

Bintang Neutron adalah salah satu titik akhir evolusi yang dihasilkan oleh bintang padat yang bermasa tinggi. Mereka lahir dalam ledakan bintang supernova dan sampai hingga kemudian berputar sangat cepat sebagai konsekuensi dari hukum Fisika.

3. Dua Keping Logam Bisa Menyatuh

Yang lebih luar biasa lagi adalah hal yang satu ini. hal tersebut bisa terjadi karena efek atom dari potongan logam tidak memmiliki cara untuk mengetahui bahwa mereka adalah potongan dari logam tersebut berbeda. Karena hal atom itulah yang membuat benjolan atom akan bergabung berasma. Proses ini tidak dapat terjadi di Bumi, karena ada Udara dan juga air yang bisa memisahkan potongan.

4. Jumlah Bintang tidak dapat terhitung lagi

Tidak ada yang pernah tahu berapa banyak jumlah bintang yang ada di luar angkasa sana. Sebagian ilmuwan NASA mengatakan bahwa terdapat Zilion bintang yang ada di luar sana, kata dari “zilion” yaitu adalah tidak memiliki nominal lagi.

5. Jejak Kaki Astronot akan terlihat 100 juta tahun yang akan datang

Seperti yang kita ketahui, Bulan tidak memiliki atmosfer sehingga tidak ada angin atau air yang terkandung di dalamnya. Maka dengan itu, Astronot tidak akan mengikis sebuah tanda di bulan. Ilmuwan akan memperkirakan bahwa, ada setidaknya 100 juta tahun lagi terlihat.