Bukti nyata upacara pengusiran setan pada Emily Rose (Terdokumentasi!)

Hingga saat ini cerita pengusiran setan pada Emily Rose menjadi semua misteri.

 

Fenomena Misteri – Ternyata sebuah film horror “Exorcism of Emily Rose “ yang di rilis pada tahun 2015 di angkat dari sebuah kisah nyata, menceritakan tentang pengusiran setan dari dalam diri Emily Rose dengan nama asli Anneliese Michel . Kisah ini banyak bukti yang sangat sulit di percaya oleh orang –orang,  kali ini Fenoemna Misteri akan menguak kisah dari “Exorcism of Emily Rose”( Acara Pengusiran Setan).

Anneliese Michel atau di sebut Emily adalah seorang gadis kelahiran Jerman yang lahir di Lieblfing  pada 21 September 1952. Emily dilahirkan dalam keluarga yang sangat taat  beragama, saat umur Emily mencapai 16 tahun Emily mengalami sebuah gejala serangkan penyakit pisikologis (Epilepsi). Emily merasa ada tekanan yang menahanya dan membuat nya terjatuh ke lantai. Tak lama keluarga Emily membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan , namun kondisi Emily semakin memburuk. Dia mulai sering berbicara soal hantu yang muncul dalam penglihatan nya , sehingga dengan terpaksa dokter memberikan obat keras untuk meredahkan penyakit schizophrenia. Namun kondisi Emily semakin hari semakin memburuk, pengalaman mistis nya  semakin mendalam, meskipun dalam keadaan berdoa dan beribadah. Keluarga Emily mulai percaya pada diri Emily sedang diganggu atau di rasuki oleh setan atau mahluk astral jahat.

Emily menunjukan sikap nya yang berubah derastis , mari kita simak perubahan nya

  1. Mata Emily berubah menjadi hitam ketika melihat Patung Bunda Maria / salib

Orang tua Emily mempercayai bahwa putri nya sedang di rasuki oleh setan, mereka menceritakan bahwa di saat beribadah ibu dari Emily melihat mata nya berubah menjadi hitam ketika memandangi Patung Bunda Maria , dan bertingkah seperti bukan diri nya sendiri. Pada tahun 1973, Emily menggaku mendengar sebuah suara aneh di sekitar kamar nya dan makin hari kelakuan Emily semakin berubah , dan ibu Emily mencoba membawa nya ke dua dokter yang merupakan spesialis dalam bidang Neurologis. Tapi sayangnya hasil tidak merubah apapun , dan pada akhir nya ibu Emily membawa nya ke salah satu pastur gereja bernama bapa Alt di bulan September 1973.

 

  1. Emily tiba tiba memiliki kekuatan yang di luar batas kemampuan manusia biasa.

Semenjak muncul nya suara aneh di kamarnya, Emily juga menggalami perubahan sikap dan tingkah laku yang amat drastis dan sangat mengerikan, Emil mulai memakan berbagai seranga seperti Lalat , Laba laba, dan serangga – serangga lain nya. Semakin memburuk adalah tingkah laku Emily semakin menggila ketika barang barang seperti salib, air suci, dan Patung Bunda Maria yang berada di dekat nya .Emily juga pernah melempar saudara perempuan nya ke diding layak nya seperti melempar bantal, dan meremas buah apel dengan tangan kosong. Dan pada akhir nya bapa Alt menyarankan untuk melakukan acara Pengusiran Setan dengan cara Katolik

  1. Ritual Pengusiran Setan

Ketika Orang tua Emily melakukan konsultasi kepada pendeta lainnya mereka menyarankan agar Emily di tangani klinnis daripada menggunakan metode pengusiran setan, Tapi pendeta keluarga yang dipercayai Emilu , bapa Alt, meyakini Emily sedang di ganggu oleh banyak setan . Namun, ritual pengusiran in tidak bisa di lakukan dengan sembarangan karena memerlukan perjanjian yang disetujui dari pihak gereja yang bernama Josef Stangl. Dan pada saat itu mereka di izin kan untuk melakukan ritual tersebut dengan perpedoman pada buku Rituale Romanyum of 1614.

 

4.  67 kali proses pengusiran setan

Pada tanggal 24 september 1975, ritual pengusiran dilakukan  dan lebih dari 62 kali ritual ini dilakukan dengan  waktu 10 bulan ,hampir dari setengah dari ritual tersebut di rekam dan menyimpan banyak aura negative dari Emilly , dengan suara Emily yang tidak di kenal lagi, bahkan Emily bisa mengunakan bahasa latin dan bukan bahasa lain nya yang bukan bahasa Emily sendiri . Namun sebuah hal penting yang lebih mengerikan lagi , Emily yang dalam kerasukan setan mengatakan dengan suara yang sangat berat seperti layak nya suara pria dewasa dan mengatakan “Aku akan berada di dalam tubuh wanita ini” Dan ini tentunya mengejutkan para pendeta dan juga kedua orangtua Emily.

  1. Hasil ritual ini menguak ada nya 6 Setan yang di dalam tubuh Emily

Selama proses pengusiran setan belangsung, dan terkuak lah adanya 6 setan yang merasuki tubuh Emily. Yang lebih mengejutkan adalah kemunculan nama dari Valentin Fleischman, seorang pendeta yang memiliki kelakuan buruk selama menjadi pendeta dan yang akhir nya dia di keluarkan dari Gereja Katolik.

  1. Emily Mulai Tidak Mau Makan namun merasa Kelaparan

Perubahan yang sangat derastis terjadi dalam diri Emily, dalam waktu satu tahun.

Emily semakin terlihat lemah dan kurus dari waktu ke waktu . Orang tuanya yang semakin khawatir dengan kondisi Emily memberikan perawatan klinis lagi , namun Emily menolak dan tetap pada ritual pengusiran setan. Beratnya pun mencapai 36 Kg saat ritual perngusiran setan di langsungkan. Namun Emily pernah menggatakan bukan dia yang tidak ingin makan , tapi setan yang ada di dalamnya tidak membiarkan dirinya untuk makan makanan apapun.

  1. Pada akhir nya Emily Meninggal pada 1 juli 1976

Emily meninggal pada umur 23 tahun. Dia meninggal dengan kondisi yang sangat megenaskan. Seluruh tubuhnya penuh dengan luka dan berat badan nya hanya 30Kg. di karenakan tubuh Emily sudah tidak bisa menahan rasa sakit dan setan yang merasuki diri nya ,diagnosa kematian mengatakan Emily mengalami dehidrasi dan kekurangan nutrisi.

Sekian dari bukti pengusiran setan yang terdokumentasi.