Misteri Metropolitan State Hospital

Fenomena Gaib –  Kali ini fenomena Gaib akan menguak sebuah misteri   bangunan yang berbekas rumah sakit umum amerika untuk orang sakit jiwa. Rumah sakit ini di bangun pada tahun pada tahun 1900, yang mewajibkan negara untuk merawat orang yang sakit mental, yang dalam beberapa kasus hanya ditangani di tingkat lokal.

Pemilihan lokasi untuk fasilitas di wilayah Boston Raya, di mana permintaan untuk ruang tambahan adalah yang terbesar, memakan waktu hingga 1926. Tanah dipatahkan pada bangunan rumah sakit pada tahun 1926, dan fasilitas itu secara resmi didedikasikan pada tahun 1928, dan dibuka pada 29 Oktober, 1930. Konstruksi berlanjut sampai 1935, dengan beberapa tahap di bawah pengawasan Administrasi Pekerjaan Kemajuan. Kompleks ini menelan biaya $ 1,8 juta dan dianggap sebagai fasilitas kesehatan mental paling modern di negara ini.

Namun Rumah sakit ini di tutup di karenakan terjadi nya pembunuhan oleh salah satu pasien yang bernama Melvin Wilson . Melvin Wilson memotong motong tubuh salah satu pasien yang bernama Anne Marie Davee mengunakan sebuah kapak  dan menguburnya di beberapa kuburan dangkal , Melvin Wilson menyimpan tujuh gigi berserta  ptongan potongan pakaian Davee miliknya dan di temukan oleh staf rumah sakit.

Pada tahun 2007 bangunan tersebut di gunakan kembali untuk  penggunaan hunian konvensional sebagai bagian dari pengembangan kompleks apartemen yang lebih besar yang di kenal sebagai Avalon di Lexington Hills, dan rumor terjadi nya aktifitas gaib di gedung tersebut dan ada beberapa  info yang menyebutkan arwah yang bergentayangan itu adalah arwah Anne Marie Davee.Rekaman dari kamera CCTV yang dipasang sebuah koridor di rumah sakit mental itu, tampak sosok hantu yang  mereka yakin adalah arwah Anne Marie Davee yang  menembus keluar tembok dan melintas dari kanan ke kiri, lalu masuk kembali ke dalam tembok

Berikut adalah kisah misteri Metropolitan State Hospital