Misteri kerasukan setan pada Clara Germana Cele

 

Fenomena Misteri – Setelah menguak beberapa khasus  mistis kerasukan setan, acara pengusiran setan. Kali ini Fenimena misteri menemukan kembali semuah misteri  khasus kesurupan yang terjadi di Afrika dan menimpa seorang gadis yang bernama Clara Germana Cele.

Khasus ini sempat menghebohan masyarakat , pada tahun 1906 semua ini bermula ketika  Clara Germana Cele tengah kedapatan sering berbicara dalam bahasa yang tidak pernah ia kuasai. Latar belakang Clara Germana Cele nerupakan gadis brilian yang  tidak memiliki orangtua, ia dirawat dan di baptis sejak bayi di tempat penampungan atau panti asuhan yang merawatnya selama ini.

DI usia 16 tahun , Clara diduga pernah melakukan perjanjian dengan setan dan hal inilah yang kemudian diyakini sebagai penyebab ia di rasuki oleh setan. Menurut salah seorang pastur  yang bernama Bapa Horner Erasmus, mengatakan bahwa Clara harus segera  di lakukan metode acara pengusiran setan atau di sebut dengan eksorsisme dalam upaya mengeluarkan setan yang ada di dalam dirinya.Namun sebelum metode pengusiran itu di mulai, di sini lah Clara mengakui bahwa ia pernah melakukan perjanjian dengan setan. Seketika disitu Clara kesurupan dan sering mengeluarkan suara- suara setan dan merasa ketakutan ketika melihat atau di dekati dengan benda benda suci yang di bawa oleh pastur.

Saat proses pengusiran setan dari dalam tubuh Clara munculah berbagai aktifitas dari Clara, di mulai dari melayang dari tempat tidur nya ,muncul nya suara setan dari Clare, mengerakan benda dan melempar benda hanya dengan bahasa isyarat , kerap ia melempar biarawati yang mendekati nya bahkan mencekik leher dari Bapa Hrnes Eramus!

Pengusiran setanpun di lakukan secara total dan memakan waktu sekitar 2 hari penuh, namun akhir nya setan yang berada di dalam tubuh Clare pun bisa di keluarkan.