Fenomena ES Berbentuk Telur Di Pantai Finlandia

Fenomena Alam – Seorang Fotografer akhirnya mengabadikan kembali sebuah fenomena menakjubkan. Fenomena tersebut yang ia abadikan yaitu adalah ES yang berbentuk seperti Telur, Fenomena ES berbentuk telur ini terjadi di sebuah Pantai Finlandia dan Swedia.

Mattila, warga yang berasal dari Kota Oulu mengatakan bahwa baru saja dirinya menemukan Fenomena tersebut dan belum pernah menjumpai dan melihat dengan langsung Fenomena alam seperti ini.

Menurut Mattila, ia menyarakan ES berbentuk Telur ini menutupi kawasan seluas 30 Meter. Bongkahan es sekecil ukuran telur pada Umumnya dan juga ada yang sebesar bola sepak.

Karena adanya Fenomena langkah tersebut, sebagaian pakar peneliti menilai, kemunculan dari ES tersebut disebabkan oleh proses yang sangat langka sekali. Bongkahan ini dinyatakan terbentuk dari es kecil yang digulirkan air dan angin sehingga bisa berbentuk bulat seperti telur.

Seorang pakar dari BBC yaitu George Goodfellow menyatakan bahwa bola bola ES itu bisa terjadi karena adanya hal dalam kondisi dingin dan berangin.

Pemandangan serupa ini pun pernah terjadi di Rusia dan di Danau Michigan dekat dengan Chicago, USA.

Pada tahun 2016, Penduduk Nyda serbia, Rusia menemukan Bola es dan salju raksasa yang menyelimuti garis tepi pantai.

Ukuran yang dihasilkan oleh ES berbentuk telur in sangat beragam yaitu Dimulai dari yang kecil dan hingga mencapai yang besar.