Misteri Rumah Amityville 

 

Fenomena Misteri – Menjadi salah satu terseram di dunia, Amityville memiliki banyak misteri yang tersimpan.  Ruman Amityville  berlokasi di Long Island , New York , Amerika Serikat, kini Rumah Amityville menjadi salah satu lokasi wisata horror yang banyak di kunjungi oleh wisatawan. Jika di perhatikan , rumah ini memiliki arsitektur bermodel Belanda ini terlihat seperti rumah biasa pada umunnya. Namun Rumah Amityville memiliki sejarah yang sangat menyeramkan.

Rumah Amityville  ini pernah di tempati oleh keluarga DeFeo yang terdiri dari 6 angota keluarga. Kisah horor rumah ini bermula saat Ronald DeFeo( Kepala Rumah tangga) menembak dan membunuh seluruh angota keluarga nya . Di duga Ronald telah di rasuki oleh roh jahat / Setan yang pada akhir nya Ronald harus mendenkam di penjara.

 

 

Tidak lama kemudian Rumah Amityville  di beli dan di tinggali oleh keluarga Lutz pada tahun 1975
Keluarga Lutz membeli rumah ini seharga  $80.000. Keluarga Lutz terdiri dari sepasang suami istri yang memiliki 3 anak, dan mereka juga sangat bersemangat dalam menempati Rumah Amityville  ini. Namun Penjual rumah ini telah memperingati Keluarha Lutz tentang kisah pembantaian Keluarga DeFeo, namun mereka tetap memutus kan untuk membeli rumah ini, mereka pindah ke rumah Amityville  pada tahun 18 Desember 1975.

Tidak lama kepindahan Keluarga lutz di Rumah Amityville  mereka mulai diganggui oleh roh roh jahat atau setan yang merupakan dari Keluarga DeFeo yang  telah di bantai. Berbagai keanehan pun di alami oleh Keluarga Lutz. Kathy Lutz mendapatkan sebuah mempi mengenai pembantaian di rumah tersebut , bahkan keluarga tersebut merasa di kuasai oleh kekuatan gaib. Namun teror dari roh roh jahat di Rumah Amityville semakin memburuk , bahkan George sendiri beberapa kali mengalami sebuah kejadian aneh yang sama sekali tidak dapat di jelas kan.

 

George selalu terbangun pukul 03:15 Pagi , lantas Gorege keluar dari rumah dan menuju ke garasi penyimpanan kapal . Waktu tersebut di perkirakan waktu di mana DeFeo membunuh anggota keluarganya. Bahkan putri George yang bernama Missy yang masih berusia 5 tahun sering menceritakan teman teman khayalannya bernama Jodie yang katanya memiliki mata berwarna merah.Pada akhirnya Keluarga Lutz memutuskan untuk keluar dari Rumah  Amityville dan tinggal di rumah ibu dari Kathy Lutz. Mereka membawa barang barang lama mereka dari Rumah Amityville dan mereka menggaku masih merasakan gangguan mahluk halus meskipun telah pindah ke rumah ibu dari Kathy.

 

Kini Rumah Amityville  menjadi objek wisatawan yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Namun tempat pembantaian di mana Keluaga  DeFeo di bantai terletak di bawah tanah rumah itu di tutup dan tidak boleh di kunjungi oleh para wisatawan di karena kan tempat tersebut masih menyimpan roh roh jahat yang di yakini bisa merasuki wisatawan tersebut.