Penampakan Sosok Wanita Bergaun Putih Di Gedung Bekas Persugihan!

Fenomena Gaib – Dunia ini penuh dengan misteri yang tersimpan dan tidak di ketauhi , terutama Mahuk Gaib yang tidak terlihat dengan kasat mata. Kehidupan di dunia ini  memiliki 2 sisi yaitu sisi kehidupan manusia dan di sisi lain adalah dunia mahluk gaib. Percaya atau tidak selain di kehidupan dunia nyata terdapat juga dunia gaib di kehidupan kita . Banyak sekali paranormal atau para infestigasi mahluk gaib yang mencari tahu tentang mahluk gaib dan berusaha untuk membuktikan bahwa mahluk gaib selalu ada di sekeliling kita walaupun di mana kita berada.

 Kali ini Fenomena Gaib akan menguak sebuah misteri yang telah di buktikan oleh sebuah  acara stasiun tv yaitu  Dunia Lain dengan penampakan sosok wanita yang terekam camera di saat berlangsung nya acara tersebut. Uji nyali tersebut berlangsung di sebuah bangunan tua yang tidak lagi di pakai selama puluhan tahu, konon dulu nya pemilik bangungn tua tersebut melakukan persugihan di bangunan tersebut , dan di setiap persugihan akan memakan korban sebagai tumbalnya. Seorang wanita telah menjadi korban tumbal persugihan di bangunan tersebut.
bangunan tersebut di tinggalkan oleh pemilik nya sampai sekarang. Telah banyak pengakuan penduduk setempat bahwa bangunan itu sering terlihat  sosok wanita bergaun putih dan berdiri di jendela bagian atas bangunan.

 Sosok penampakan  hantu wanita berhasil tertangkap pada camera infrared  di sebuah acara Dunia Lain. Sosok wantia tersebut muncul di belakang perserta uji nyali yang bernama “Alex” . Menurut pengakuan perserta,  di saat pertengahan uji nyali berlangsung perserta mendengar  suara tangisan yang muncul dari belakang perserta , kemudian suara tangisan wanita tersebut berhenti dan perserta mendengar ada nya suara wanita yang meminta tolong dari belakan perserta tersebut . Tak beberapa lama kemudian perserta merasakan ada nya sesuatu yang datang dari belakang perserta dan pada akhir nya Camera Infrared tim Dunia lain pun tertangkap  sosok penampakan wanita yang muncul secara perlahan lahan dari monitor camera cru , pada akhir nya perserta pun menyerah dan melambaikan tangan nya di hadapan kamera agar para cru datang untuk menjemput perserta uji nyali tersebut.