Kajaiban Alam dan keindahan nya yang bisa di temukan di China

Fenomena Alam – Alam dapat menghadirkan keindahan yang sanggat memukau. Layak nya tanah yang seharus nya berwarna Cokelat dan Air yang jernih tak berwarna dapat menjadi berbagai warna dan itu semua merupakan keajaiban yang di kuasai oleh Alam yang tidak dapat kita temui di kehidupan sehari hari.

Siapa sangka keajaiban tersebut dapat kita temukan di China. Bahkan beberapa di antara nya sudah masuk Daftar ZHENGYE DANXIA hingga pantai merah Panjin . kali ini Fenomena alam akan mengadirkan 6 tempat  di belahan dunia yang berupakan keajaiban alam yang dapat di temukan di China.

  1. Tanah Merah DongChuan

Tanah Merah DongChuan berada di kota XinTian , 40km dari Kunming. Di sana terlihat ratusan meter persegi tanah merah yang sanggat unik dan Indah . DongChuan di sebuah sebagai tanah tembaga sejak berabad abad lalu. Pemandangan di tempat itu seperti sebuah lukisan dengan tanah berwarna merah yang diselingi tersaring berwarna hijau dan kuning.

Menurut beberapa China Travel di karenakan iklim yang basah, unsur besi dari dalam tanah di DongChuan jadi meningkat dari tahun ke tahun. Dan akhirnya menghasilkan warna merah terang yang seperti anda lihat di gambar. Tempat ini merupakan tempat yang sangat di minati oleh para Fotografer untuk mengambil gambar.

  1. Gunung Pasir Pasir Bernyanyi ,DunHuang

Menurut Travel China Gunung Pasir Bernyanyi ini sebuah gunung yang sangat unik di pandang dari jauh Gurun ini seperti  Naga Emas yang sedang melikuk , dan saat di dekati terlihat bahwa pasir di sana memiliki banyak warna seperti merah , kuning hijau hingga putih.

Dan yang paling menarik dari Gurun ini ketika angin bertiup  gurun itu akan mengeluarkan suara aneh dan apabila angin bertup kencang akan menghasil kan suara keras seperti auman hewan. Tetapi ketika angin bertiup sepoi sepoi , Hamparan pasir akan menghasil suara yang sanggat lembut dan merdu , seperti layak nya musik. Jika anda meluncur akan ada nya suara seperti  bisikan dan semakin anda meluncur , semakin keras pula bunyi yang di hasilkan hingga suara terdengar seperti guntur atau irama gendang. Karena keunikan nya Gurun itu di sebut sebagai pasir bernyanyi atau pasir bergema.

  1. Pantai Merah Panjin

Di sebut Pantai Merah di karena kan tanaman Suaeda Salsa yang tumbuh subur di seluruh pantai tersebut. Tanaman Suaeda Salsa ini adalah sejenis rumpt laut yang tumbuh subur di tanah dengan keadaan garam alkali tinggi. Rumput – rumput ini tumbuh di bulan April sampai bulan Mei . Saat itu tanaman tersebut masih berwarna hijau , ketka memasuki musim gugur warna rumput laut tersebut akan menjadi berwarna merah , sehingga seluruh area pantai diselimuti warna merah .

  1. Danau Wuhua Hai , Lembah JiuZhaiGou

Lembah JiuZhaiGou berarti Lembah 9 Desa adalah kawasan konservasi dan taman nasional yang terletak di bagian utara Provinsi Sichuan Barat Daya China. Lembah ini di kenal karena air terjun yang bertingkat , puncak gunung yang tertutup salju dan di dukung dengan danau yang berwarna warni.

Danau Wuhua yang berarti danau lima bunga yang menjadi favourit para wisatawan. Danau ini mendapat nama demikian di karenakan terdiri dari 5 warna yaitu biru tua , hijau , kuning dan merah . Danau ini jika di lihat dari atas tampak berwarna biru dan hijau, terkadang warna nya dapat berubah menjadi hijau atau pun kuning. Danau ini menjadi danau tercantik di antara 118 danau yang ada di lembah Jiu ZhaiGou.